Rabu, 14 November 2018

VeryFile # 1 Blockchain Network untuk manajemen file sensitif



Tentang VeryFile 
VeryFile bukan hanya perusahaan Swiss, ini adalah visi inovatif yang bertujuan untuk memberikan solusi yang tak tertandingi bagi perusahaan, kelompok kerja, bisnis dan freelancer yang menghargai keamanan informasi rahasia mereka.

Kami menawarkan blockchain terdesentralisasi khusus dan solusi kontrak cerdas yang memecahkan pelacakan, keamanan, aksesibilitas data, dan pemantauan masalah yang terkait dengan file dan dokumen sensitif. Secara signifikan, kami memiliki pandangan yang menghormati privasi pelanggan, kami tidak mengharuskan pelanggan untuk mempercayakan perwalian data kepada pihak ketiga.


Sesuai dengan visi jangka panjang kami, kami percaya tanggung jawab pertama kami adalah pelanggan, wirausahawan, dan semua orang lain yang menggunakan produk dan layanan kami. Karyawan harus merasa bebas untuk memberikan saran dan keluhan, setiap hari kami bekerja dengan semangat dan dedikasi untuk meningkatkan kualitas VeryFile. Kami percaya pada kesempatan yang sama untuk pekerjaan, pengembangan dan kemajuan bagi mereka yang berkualitas, budaya dan kompetensi yang berbeda harus dimasukkan dan diakui sebagai sumber daya penting. Kami harus menyediakan manajemen yang kompeten, dan tindakan mereka harus adil dan etis. Penelitian harus dilakukan, program inovatif dikembangkan dan kesalahan dibayar. Inovasi produk adalah inti dari karya VeryFile. Ketika kami beroperasi sesuai dengan prinsip-prinsip ini, pemegang saham harus mewujudkan pengembalian yang adil.


Fitur VeryFile

VeryFile akan memecahkan masalah saat ini pelacakan dan penyimpanan dokumen sensitif. Kontrak cerdas yang sesuai akan menghilangkan batas negara dan menghubungkan bisnis di seluruh dunia.

Layanan Veryfile akan mencakup pelacakan, penyimpanan, dan pemantauan file dan dokumen sensitif, aksesibilitas data, dan risiko pembayaran. Kami bertujuan untuk mengintegrasikan teknologi kami di perusahaan yang sudah ada, ini akan membuat bisnis benar-benar efisien, transparan dan dapat diandalkan.


Kami bangga memperkenalkan VeryFile, sistem berbasis blockchain untuk mengelola dokumen dan data sensitif. Ini akan memungkinkan Anda untuk menyimpan file melalui penyimpanan cloud terdesentralisasi dan mengelolanya menggunakan antarmuka pengguna yang disederhanakan. Saya twill menjamin penggunaan intuitif dan kemampuan untuk melacak transfer, kepemilikan, verifikasi dan tanda tangan dokumentasi pelanggan dengan menggunakan buku besar terdesentralisasi dan dienkripsi. Selain itu, jaringan kontrak cerdas akan menjamin kemungkinan mengotomatisasi proses pembuatan, transfer file yang dipermasalahkan serta prosedur perusahaan yang lengkap dan tugas harian.


Kami mengintegrasikan teknologi blockchain untuk memberikan identitas unik untuk setiap node dan melacak penyimpanan dokumen dan data. Transparan dan dapat diandalkan. Kontrak pintar menggunakan kode perangkat lunak untuk mengotomatisasi tugas yang biasanya diselesaikan secara manual. Mereka dapat meningkatkan kecepatan berbagai macam proses bisnis. VeryFile tidak akan memiliki informasi pribadi dari pengguna dan akan menjamin privasi maksimum pada setiap dokumen tunggal.


TOKEN INFO
Token naam: HEEL Token
Symbool: VER
Token Standard: Ethereum erc20
Prijs van VER: USD 0,20
 


Team

Verified 0%

Attention. There is a risk that unverified members are not actually members of the team


 

Penasihat

Terverifikasi 13%

Perhatian. Ada risiko bahwa anggota yang belum diverifikasi sebenarnya bukan anggota tim


 
 

Untuk Informasi Lebih Lanjut Klik Tautan Bawah Ini :

Situs web: https://veryfile.io/
Whitepaper: https://drive.google.com/open?id=1fwQ4qwadP7GOi5n2VDB9vKwp7h0Kvjzo
JN Thread: https://bitcointalk.org/index.php?topic=5050325.new#new
Telegram: https://t.me/veryfilecommunity
Facebook: https://www.facebook.com/veryfile/
Twitter: https://twitter.com/veryfilechain


Profil bitcointalk: redtrust
Ethereum Alamat: 0x6E7abE1d59BF334c13B5b0426E091Da269475072

Tidak ada komentar:

Posting Komentar