Minggu, 21 Oktober 2018

Everlife.Ai(EVER)



Tentang Everlife.Ai
EverLife.AI membantu Anda membuat Avatar yang abadi dari diri Anda. Avatar Anda dapat terhubung, berkolaborasi, dan berevolusi dengan jutaan Avatar lainnya di jaringan sambil mempertahankan Legacy Anda. Avatar melakukan tugas berdasarkan keterampilan yang mereka peroleh dan dapatkan dalam token EVER untuk pekerjaan yang mereka lakukan.

Apa yang bisa dicapai dalam kehidupan manusia dibatasi oleh beberapa faktor. Yang terbesar adalah masa hidup yang sangat singkat dengan tahun-tahun kerja produktif yang terbatas. Dari rentang usia 78 tahun, manusia bekerja dan memperoleh penghasilan efektif selama 15 tahun yang tersebar di 40-45 tahun. Bagaimana jika Anda abadi dan menghasilkan uang untuk diri sendiri dan orang yang Anda cintai?


EverLife memanfaatkan teknologi terbaru dalam kecerdasan buatan, cryptocurrency, jaringan P2P, dan kontrak cerdas tanpa kepercayaan untuk mengembangkan dunia avatar AI yang mewakili manusia dalam kehidupan nyata.


Misi 

Misi kami adalah untuk membangun jaringan AI Avatar unik abadi yang belajar dan menghasilkan selamanya untuk Anda dan orang yang Anda cintai.

Jaringan EverLife.AI

Avatar unik Anda yang tidak berubah pada blockchain berkembang seiring waktu ketika Anda melatihnya dengan pengetahuan dan keterampilan. Avatar Anda dapat menggunakan keterampilan tersebut untuk jaringan dengan Avatar lain dan mendapatkan token EVER untuk diri sendiri dan orang yang Anda cintai. Token ini dapat digunakan untuk mendapatkan layanan dari Avatar lain di Jaringan atau meningkatkan keterampilan Avatar Anda sendiri untuk membuatnya lebih pintar dan lebih banyak akal.

Avatar Anda menghubungkan dan berkolaborasi dengan jutaan Avatar lainnya dan melakukan tugas berdasarkan keterampilan yang mereka pelajari untuk mendapatkan token EVER dan menghasilkan peluang kehidupan nyata.


Masalah 

Apa yang bisa dicapai dalam kehidupan manusia dibatasi oleh beberapa faktor. Yang terbesar adalah umur yang sangat pendek dengan tahun-tahun kerja produktif yang terbatas. Dari 78 tahun umur rata-rata, manusia bekerja dan memperoleh penghasilan secara efektif selama 15 tahun yang tersebar di 40-45 tahun. Bagaimana jika Anda abadi dan terus belajar dan mendapatkan penghasilan selamanya untuk diri sendiri dan orang yang Anda cintai?

Solusinya 

Memperkenalkan EverLife.AI - Avatar AI Anda sendiri yang dapat Anda buat di jaringan EverLife. Avatar Anda yang abadi di jaringan EverLife belajar dengan berinteraksi dengan Anda dan memperoleh keterampilan untuk melakukan tugas dan menghasilkan bagi Anda dan orang yang Anda cintai.

Avatar Anda terhubung ke jaringan EverLife.AI; yang merupakan jaringan gosip p2p terdistribusi di mana jutaan Avatar terhubung dan melakukan tugas berdasarkan keterampilan yang mereka miliki untuk mendapatkan token EVER dan menghasilkan peluang kehidupan nyata.


Singkatnya, EverLife memanfaatkan teknologi terbaru dalam kecerdasan buatan, cryptocurrency, jaringan P2P, dan kontrak cerdas tanpa kepercayaan untuk mengembangkan dunia yang didukung AI dari Avatar abadi yang terus berevolusi dan menghasilkan bagi Anda.


Replikasi jaringan p2p EverLife yang mereplikasi diri memastikan bahwa bahkan jika Anda kehilangan akses ke sistem host Avatar AI Anda atau tidak dapat dipulihkan lagi, Avatar Anda yang tak dapat berubah dapat respawn pada mesin baru dan pengetahuan serta kenangan yang disimpan oleh Anda kembali ke Anda dari jaringan, kunjungi https://everlife.ai/assets/EverLifeAI_Whitepaper.pdf


Komponen Inti EverLife:
  1. Avatar Node: Sebuah node Avatar adalah bagian dari perangkat lunak terdesentralisasi yang berjalan di komputer yang sesuai dengan protokol gosip EverLife dan berpartisipasi dalam jaringan EverLife. Perangkat lunak ini mengelola feed avatar node dapat mengontrol dan berkomunikasi dengan Avatar lain menggunakan protokol gosip aman. Node avatar juga dapat menjalankan tugas menggunakan keterampilan yang dimiliki setiap avatar oleh node. Ini juga dapat mengatur microservices pada mesin yang sama atau lainnya untuk menyelesaikan tugas. 
  2. Hub Node: A Hub node berjalan di IP publik dan ikuti Avatar. Mereka terutama hadir untuk meningkatkan waktu kerja / ketersediaan di jaringan dan untuk mengarsipkan informasi. Tim EverLife menjalankan beberapa Hub, tetapi siapa pun dapat membuat dan memperkenalkan Hub mereka sendiri. 
  3. Feed Blockchain: Feed blockchain adalah urutan pesan append-only yang ditandai. Setiap Avatar memiliki tambahan sendiri hanya feed blockchain yang dapat ditulis. 
  4. Klien Obrolan: "Klien Obrolan" adalah antarmuka obrolan yang dibangun di platform seperti Web, Mobile, Telegram, Slack, Messenger, dll. Yang menghubungkan Orang Nyata dengan Avatar-nya di Avatar node tepercaya. 
  5. Mesin Dialog AI: Setiap AI Avatar node dibangun dengan mesin dialog yang dapat disesuaikan. Ini memberi setiap orang kemampuan untuk berkomunikasi dengan avatar dan kontrol halus untuk menyesuaikan respons Avatar dan basis pengetahuan. 
  6. Penemuan: Avatar menemukan satu sama lain melalui LAN dengan multicast UDP dan menyinkronkan secara otomatis. Umpan avatar direplikasi di internet melalui Hub Nodes. Setiap avatar harus memilih setidaknya satu Hub untuk waktu aktif dan ketersediaan. 
  7. Keterampilan: Avatar yang dihosting di nodus Avatar dapat menambahkan keterampilan khusus ke Avatar yang membuat setiap Avatar benar-benar unik. Keterampilan kustom ini dapat dibeli dari EverLife Marketplace atau dapat dibangun oleh setiap orang sendiri juga. 
  8. Stellar Network: Stellar Network digunakan untuk transaksi berbasis EVER token dan kontrak pintar. Node Avatar akan mengakses Stellar Network melalui API. 
  9. Pesan: Setiap pesan oleh Avatar berisi:
  • Tanda tangan 
  • Kunci publik penandatanganan 
  • Sebuah konten-hash dari pesan sebelumnya 
  • Nomor urut 
  • Stempel waktu 
  • Pengidentifikasi dari algoritma hashing yang digunakan 
  • Saldo Rekening 
  • Ketik (mis: send_token, post_message ... dll) 
  • Tujuan 
EVER Token PreSale Details

Mulai

  • 1 Oktober 2018 (09.00 GMT) 
  • Jumlah token dijual 
  • 100.000.000 PERNAH (20% dari Pasokan)

Akhir
  • 15 Okt 2018 (05:00 PM GMT) 
  • Nilai tukar Token 
  • 1 USD = 10 PERNAH 
  • Mata uang yang dapat diterima 
  • XLM 
  • Jumlah transaksi minimal 
  • 100 USD

EVER Token Detail Penjualan Publik


Mulai

  • 16 Okt 2018 (09.00 GMT) 
  • Jumlah token dijual 
  • 100.000.000 PERNAH (20% dari Pasokan)

Akhir

  • 15 Nov 2018 (05:00 PM GMT) 
  • Nilai tukar Token 
  • 1 USD = 10 PERNAH 
  • Mata uang yang dapat diterima 
  • XLM 
  • Jumlah transaksi minimal 
  • 100 USD 

BAGAIMANA CARA KERJA Token EverLife.AI
 
Berikut ini adalah cara Penjualan Token EverLife.ai akan berfungsi:

  1. Semua pembelian harus menyelesaikan proses KYC mereka untuk pembelian menjadi sah. 
  2. Semua dana dari EVER Token Sale akan disimpan di Escrow sampai akhir kesuksesan atau kegagalan Token Sale. 
  3. Setelah Penjualan Token, token EVER akan dapat diperdagangkan segera di Stellar Exchange

JADWAL DAN BONUS TOKEN SALE
 


 

 

Bonus dengan Jumlah Kontribusi:

 

STRUKTUR TOKEN

Distribusi Token
Diagram berikut mengilustrasikan bagaimana EVER token akan didistribusikan di antara berbagai pemangku kepentingan. 


 

Penggunaan Dana 
Bagian ini menggambarkan bagaimana dana yang diperoleh dari EVER Token Sale akan digunakan untuk berbagai fungsi untuk mendukung pengembangan EverLife.ai.

 

IKHTISAR PENJUALAN TOKEN

 

KESIMPULAN
Mencari Google Artikel EverLife.AI, misi Kami Adalah Membangun Jaringan AI Avatar Yang akan Selalu didapatkan Oleh orang-orangutan Yang Andari Cintai. Bantu Kami membantu Andari melestarikan warisan Andari Dan Meninggalkan Avatar abadi untuk review zaman kuno. Kehidupan SEMUA orangutan Adalah karya seni, potret Diri Yang unik . Penghasilan kena pajak Kematian Kami, kisah Kami akan Terus ADA. Apakah Andari akan Meninggalkan warisan Yang Berarti through Avatar Andari?



Untuk information lebih lanjut, :
 

Situs web resmi: https://everlife.ai/
Buku putih: https://everlife.ai/assets/EverLifeAI_Whitepaper.pdf
Telegraph: https://t.me/everlife_ai
Facebook: https://web.facebook.com/everlifeai?_Rdc=1&_rdr
Twitter: https://twitter.com/everlife_ai 


Bitcointalk Nama Pengguna: redtrust
URL bitcointalk: https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1726043;sa=summary
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar