Minggu, 14 Oktober 2018

TENTANG VENDICOINS



Vendicoins adalah platform periklanan digital yang dirancang untuk mempertimbangkan Vendicoins akun. Platform ini menjembatani kesenjangan komunikasi antara penerbit media, minat pemirsa, dan pengiklan dengan menghubungkan iklan yang relevan dengan media penerbit yang dikonsumsi oleh pemirsa. Platform ini dibangun di sekitar kontrak cerdas yang dijalankan menggunakan token Vendicoins.

Platform
Vendicoins menerapkan algoritme penandaan kepemilikan yang ditambahkan ke bagian konten Vendicoins pada waktu yang ditentukan untuk durasi Vendicoins tertentu, yang dipilih oleh penerbit. Tag ini secara akurat menggambarkan konten visual yang ditampilkan selama periode waktu yang dipilih. Data yang terdapat dalam tag ini kemudian dibagikan dengan calon penerbit yang memilih penerbit yang memilih iklan terbaik untuk dicocokkan dengan konten spesifik yang ditandai oleh penerbit pada periode waktu yang dipilih secara khusus.

Metode Periklanan Unggulan: Bagaimana
Vendicoins Menyembuhkan Industri Rusak Jenis periklanan ini adalah iklan pasar yang paling ditargetkan untuk iklan Vendicoins yang telah diperkenalkan ke industri. Iklan tidak lagi dipilih secara acak atau ditampilkan secara acak. Sebaliknya, itu dipilih secara khusus untuk mencocokkan apa yang sedang dilihat di layar selama waktu yang dipilih.

Solusi
Vendicoins 
Vendicoins adalah platform periklanan digital yang dirancang untuk mempertimbangkan Vendicoins akun. Platform ini menjembatani kesenjangan komunikasi antara media penerbit, minat pemirsa dan pengiklan dengan menghubungkan iklan yang relevan dengan media penerbit yang dikonsumsi oleh pemirsa. Platform ini dibangun di sekitar kontrak cerdas yang dijalankan menggunakan token Vendicoins.

 

Platform Vendicoins menerapkan algoritme penandaan kepemilikan yang ditambahkan ke konten video, yang dipilih oleh penerbit. Tag ini secara akurat menggambarkan konten visual yang ditampilkan selama periode waktu yang dipilih. Penerbit yang memilih penerbit untuk jangka waktu yang dipilih. Jenis iklan ini adalah iklan pasar yang paling ditargetkan untuk iklan Vendicoins. Iklan tidak lagi dipilih secara acak atau ditampilkan secara acak. Sebaliknya, itu dipilih untuk mencocokkan apa yang ditampilkan di layar.

Vendicoins DEMOVendicoins sedang mengembangkan platform untuk membawa layanan iklan digitalnya ke tingkat yang baru. Tahap berikutnya dalam pengembangannya adalah peluncuran platform yang akan memungkinkan pengiklan dan penerbit untuk terhubung ke keterlibatan audiens terdalam. Platform Vendicoins Interaktif (VIP) akan menggunakan tokennya sendiri yang dikenal sebagai SellCoins - SELL, untuk memberi makan proses transaksi dalam aplikasi dan di tempat. Platform ini diharapkan akan dirilis pada akhir 2018 dengan pengembangan lanjutan hingga 2019. Anda disarankan untuk menguji demo platform, yang tersedia untuk dilihat oleh:

Tinjauan Penjualan Token DijualKarena sudah menjadi tradisi, token SellCoin akan diedarkan ke seluruh ekosistem proyek.Pengiklan menggunakan SellCoins untuk mempublikasikan iklan.Selain itu, pembayaran dalam token akan lebih menguntungkan daripada dana fiat. Dengan Token Penjualan, pengiklan akan memberi penghargaan kepada pemirsa karena menonton. Di-host di platform, akan ada diskon besar per klik.


Token PENJUAL adalah token utilitas ERer-20 Ethereum yang dapat digunakan dengan berbagai cara dalam Platform
Vendicoins, seperti:

  • Biaya penempatan iklan
  • Alat pembayaran untuk barang vendor yang ditawarkan di situs web mereka
  • Dalam pembelian Aplikasi
  • Bayar untuk semua dalam biaya App
Semua harga pada platform akan menentukan tingkat yang lebih menguntungkan dari digital atau digital.

Penjual token SELL - adalah inti dari semua platform yang dibuat dalam Platform
Vendicoins Interaktif (VIP). Tidak ada pembayaran atau transaksi yang dapat dilakukan tanpa SELL, yang dibatalkan oleh kontrak-pintar. Masalah utama token SELL adalah setelah Penjualan Token.

Pelanggan yang ingin membayar layanan dari Fiat pada Vendicoins untuk biaya tambahan 25%. Klien dapat melakukan penggunaan - menggunakan sistem token dan non-token, tetapi menggunakan token SELL menawarkan manfaat yang signifikan seperti diskon.


Info Token 
  • Token VENDI 
  • Platform Ethereum 
  • Ketik ERC20 
  • Harga preICO 1 VENDI = 0,20 USD 
  • Harga di ICO 1 VENDI = 0,20 USD
BONUS

TAHAP 1 (pra-penjualan) TAHAP 2 (pra-penjualan) - 25% BONUS TAHAP 3 (pra-penjualan) - 15% BONUS TAHAP 4 (ICO) - 10% BONUS TAHAP 5 (ICO) - 5% BONUS TAHAP 6 ( ICO) - BONUS BERBEDA

Info investasi
Min. investasi 100 USD
Menerima ETH, BTC, BCH
Hard cap 10.000.000 USD


Peta Jalan

 

Tim 

0.png 

Penasihat

1.png 

Untuk informasi lebih jelas silahkan klik link dibawah ini : 

Situs Resmi: http://vendicoins.com
BitcoinTalk Ann: https://bitcointalk.org/index.php?topic=2912833.0
Halaman Facebook: https://www.facebook.com/VendiCoins/
Halaman Twitter: https://twitter.com/VendiCoins
Saluran Youtube: https://www.youtube.com/channel/UCV7d0wr0huw3GpZyeU-MP5A
Telegram: https://t.me/joinchat/HCl36RCLnr_4kmdOdRW-rg


Bitcointalk Nama Pengguna: redtrust
URL bitcointalk: https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1726043;sa=summary

Tidak ada komentar:

Posting Komentar