Selasa, 28 Agustus 2018

Alphateca-Pasar Crypto Global Pertama Di Dunia

Foto Alphateca.com - Global Crypto Marketplace.

Apa Itu Alphateca ?

Alphateca adalah global cryptomarket, di mana setiap pengguna dapat bertindak sebagai pembeli atau penjual, menjual atau membeli berbagai layanan atau aset menggunakan cryptocurrency sebagai alat pembayaran. Bayangkan hanya memiliki 10 menit untuk membuat dompet pribadi Anda (tautan) tanpa meninggalkan rumah, pergi ke Alphateca dan menawarkan tablet, mobil, yacht, trek komposisi Anda atau artefak langka dari game komputer terkenal untuk dijual hanya dalam beberapa klik ! Puluhan ribu orang melihat objek Anda setiap hari - seseorang pasti menyukainya. Dalam waktu singkat, Anda dapat menemukan pembeli, dibayar di cryptowallet, dan membeli produk yang Anda butuhkan dengan aman dari ratusan kategori yang ada di cryptomarket. Anda tidak perlu menarik mata uang dari seluruh sistem enkripsi: Anda dapat membayar untuk produk atau layanan apa pun langsung dari criptowallet Anda.

Alphateca fitur dari pasar global?

Alphateca didasarkan pada dua prinsip: kesetiaan kepada uang global dan ingin mempromosikan penggunaan uang elektronik dalam kehidupan sehari-hari. Anda dapat mulai bekerja pada fondasi Alphateca cukup sederhana. antarmuka yang ramah, gambar akrab dan bahasa sederhana yang akan memungkinkan Anda untuk memahami prinsip-prinsip dasar dalam hitungan menit. Kami telah menyiapkan bagian kenyamanan modern dan mendukung untuk Anda, termasuk semua dokumen yang diperlukan untuk menemukan bola rahasia melalui artikel dan video. Anda dapat menemukan jawaban atas pertanyaan yang sering diajukan di situs, sebagian terkait. Anda dapat mendiskusikan isu-isu atau saran untuk meningkatkan situs forum ini. pengguna forum secara aktif mencari peringkat dan prestasi yang ditunjukkan dalam rekening khusus tersebut.


Secara umum, Alphateca adalah platform perdagangan internasional di mana pengguna dapat menjual atau membeli produk apa pun dengan cryptocurrency yang tepat, menghemat waktu dan uang.

Beberapa Keuntungan dari platform:
  • Semua dalam satu: banyak barang dan jasa dikumpulkan pada satu platform, yang sangat mudah digunakan. Dalam beberapa klik, Anda dapat menemukan mobil Anda tertarik, hubungi penjual perlengkapan dan aksesoris mobil, layanan perawatan, cuci mobil terdekat atau bahkan salon tala - semua ini tanpa meninggalkan platform.
  • Di seluruh dunia: pembeli dan penjual dari seluruh dunia bertemu di satu tempat - di platform Alphateca. Ketika Anda mengunjungi negara lain, Anda dapat dengan mudah menemukan barang dan jasa di kota atau wilayah Anda. Bayangkan betapa mudahnya untuk membeli atau menyewakan semua yang Anda butuhkan tanpa biaya agen atau kehilangan minat ketika Anda mengubah mata uang negara Anda untuk tempat itu. Datang di kota favorit Anda untuk bersantai, pergi Alphateca, memilih produk atau jasa berdasarkan tempat tinggal, klik pada tombol "kontak penjual" dan penjual langsung menerima peringatan dari platform.
  • Transaksi cepat dan ekonomis: komisi jaringan untuk transaksi cryptocurrency akan jauh lebih rendah daripada bank. Karena pengurangan biaya penjual, bahkan harga akhir barang mungkin lebih rendah untuk pembeli.
  • Transaksi ini tidak dikenakan biaya tambahan dan tidak kehilangan minat saat ditransfer ke negara lain. Cryptocurrency dikirimkan ke akun penjual dalam hitungan menit terlepas dari jarak.
  • Transaksi kenyamanan: semua alat yang diperlukan untuk transaksi sudah di platform, pembelian aman dan cepat cryptocurrency hanya dalam beberapa klik, konversi antara salah satu mata uang yang ada.
  • Cakupan pemasaran yang luas: strategi pemasaran kami melibatkan periklanan offline dan online secara bertahap di seluruh dunia dan penggunaan alat-alat Internet yang besar untuk promosi. Kami juga mengandalkan pengalaman positif Anda menggunakan platform dan berharap Anda membagikannya dengan teman dan kolega Anda.
  • Desentralisasi: fitur utama dari proyek global yang sukses. Transaksi Anda tidak bergantung pada jam kerja bank, hari libur, atau akhir pekan. Teknologi Blockchain tersedia 24 jam sehari, 7 hari seminggu, dan memungkinkan Anda untuk melakukan operasi yang lebih transparan sambil menjaga privasi pengguna.
  • Dukungan layanan modern disediakan sebagai panduan untuk menjaga platform mudah digunakan di semua tahap pemecahan masalah. Tidak perlu membuat akun platform untuk mendapatkan bantuan: semua informasi tersedia tanpa otorisasi. Informasi yang berguna dibagi menjadi beberapa bagian berikut: FAQ; forum, di mana komunitas proyek menanggapi pertanyaan pengguna, sambil mendapatkan reputasi dan hasil; dukungan langsung melalui formulir yang nyaman; tutorial video tentang penggunaan situs web; bagian khusus untuk mitra; dan blog dengan ulasan inovasi.
  • Layanan jaminan: pengguna platform dapat selalu menggunakan layanan penjamin untuk melakukan transaksi aman. Penjamin adalah perantara antara penjual dan pembeli. Periksa ketentuan transaksi dan ini adalah tahap pertama dari arbitrase. Misalnya, Anda akan membeli logam mulia dengan cryptocurrency dan Anda sudah menemukan penjual di Alphateca. Dengan menggunakan layanan Penjamin, transfer jumlah tersebut ke akun aman, yang dibekukan sampai akhir transaksi. Pembeli dan penjual melakukan transaksi; penjamin memonitor kepatuhan dengan semua seluk-beluk dan pemenuhan semua kewajiban. Segera setelah hasil positif terjamin, mata uang kripto beralih dari akun yang dibekukan ke penjual dan pembeli menerima logam mulia. Jika tidak, cryptocurrency segera dikembalikan ke akun pembeli.
  • Layanan penjamin sangat berguna ketika menyimpulkan PR atau perjanjian periklanan dengan tokoh-tokoh media dan pemimpin opini. Pembeli memberikan persyaratan penjamin untuk bahan iklan: waktu, tempat dan konten, pemimpin opini (penjual) melakukan bagiannya, dan penjamin memonitor pemenuhan kewajiban oleh kedua belah pihak.
  • Layanan menunggu: pembeli memiliki opsi untuk menangguhkan pembayaran sementara. Ini adalah sistem sepenuhnya otomatis, yang mentransfer cryptocurrency pembeli dalam portofolio yang aman dan transfer ke penjual setelah sedikit 'waktu (masa tunggu). Kehadiran Tahan dalam transaksi mencegah pembeli dari kecurangan di satu sisi dan menegaskan niat seriusnya untuk penjual di sisi lain. Simpan, misalnya, adalah alat yang hebat untuk merencanakan liburan dan rumah sewa. Hold secara otomatis "dicairkan" pada hari kedatangan, jika ac
  • Lelang pribadi: Penjual mana pun dapat memulai lelang pribadi dan mengirim undangan kepada orang-orang yang ingin dilihat sebagai peserta dalam transaksi. Misalkan kita memiliki objek yang langka, yang dapat menarik bagi lingkaran kecil kolektor. Lengkapi flypage; pilih waktu lelang, kondisi dan jenisnya - "pribadi". Di akun pribadi Anda, Anda akan menerima tautan langsung untuk berpartisipasi dalam lelang dan Anda dapat mengirimnya melalui email, SMS, telegram, atau dalam situs web kepada mereka yang Anda rasa tertarik. Pengguna yang diundang dapat membuat akun terenkripsi dan mengisinya segera atau menggunakan yang sudah ada. Hasil lelang akan diumumkan kepada para peserta melalui e-mail dan di akun pribadi dalam platform. 
  • Kami telah menyiapkan kesempatan unik bagi peserta ICO untuk mendapatkan dukungan dari situs web. Peserta yang membeli token selama ICO menerima bonus serius berdasarkan waktu dan jumlah dukungan. Token ATEC dapat dipindahtangankan, yang memungkinkan pengguna untuk memindahkannya di antara akun, baik di dalam maupun di luar platform. 
  • Selama peluncuran platform, layanan akan tersedia yang memungkinkan pengguna yang memiliki token untuk menukarnya dengan cryptocurrency. Nilai tukar potensial akan disediakan oleh permintaan untuk layanan web. Setelah ICO selesai, biaya sebenarnya dari token ketika membeli layanan akan menjadi $ 0,15, tetapi untuk peserta di ICO kami menawarkan kesempatan untuk membeli token sebesar $ 0,075 dan menerima bonus substansial. 
Setiap pengguna yang mendukung Alphateca mana biaya akan mendapatkan kode bonus prestasi pribadi nya, ditampilkan dalam profil dan mempengaruhi tingkat dan tingkat kepercayaan dalam klausa umum

Platform pengembangan di depan Alphateca?
 


 

Di masyarakat kriptografi tertutup dan sulit ditembus, namun pada kenyataannya, semuanya sederhana dan jelas seperti jika seseorang bersedia menjelaskannya. Untuk menampilkan potensi untuk pergi pada platform Alphateca, kami telah menyiapkan panduan lengkap di saluran YouTube kami. Di sana Anda dapat menemukan konsep-konsep dasar yang berhubungan dengan dunia kripto, jawaban pertanyaan yang sering diajukan
Saluran Alphateca YouTube: HTTPS: //www.youtube.com/channel/UCw9BtN0urmARhXvJqKYuBiw

Teknis ️Alphateca tanda [ATEC]?
Alphateca teknik [ATEC] oleh Ethereum [ERC-20] coding. ATEC token dengan tapak terbatas. Token ini cocok, itu bisa digunakan untuk mengatasi dalam sebuah proyek, tetapi dapat dipindahkan di situs. . Dapat membuat situs tanda eksternal.
 

The ATEC distribusi Token
Lepaskan penuh - 177 juta ATEC
Sebelumnya dijual - 19 juta ATEC
ICO - 155 juta ATEC
Bonus - 1,5 juta ATEC
Hadiah kartu - 1,5 juta ATEC

Jual depan (15-25 Juni).
Bonus tetap - 25%.
Pembatasan tanda - 19 juta ATEC (menjual sekitar 15.000 000 ATEC)
ETH 1 = 7000 ATEC
0,079 BTC = 7000 ATEC
Minimum pembelian - 0,5 ETH

 

Bonus
  • Pra-Penjualan (15-25 Juni). 
  • Bonus tetap - 25%. 
  • Batas Token - ATEC 19 000 000 (ATEC sekitar 15 000 000 dijual) 
  • 1 ETH = 7 000 ATEC 
  • 0,079 BTC = 7.000 ATEC 
  • Pembelian minimum: 0,5 ETH

ICO (1 Juli - 1 Agustus)  

2.jpg 

Batas Token - ATEC 125 000 000 (dijual sekitar ATEC 100 000 000).
Bonus untuk waktu dan jumlahnya diringkas.
1 ETH = 7 000 ATEC
0,079 BTC = 7.000 ATEC

Perkiraan biaya koin token - $ 0,075 (nilai tukar ETH $ 525)
SoftCap - 1 000 000 $
HardCap - $ 10.000.000
Dalam hal bonus maksimum, kami dapat menjual 124.000.000 ATEC. Pembelian minimum - 0,2 ETH


PetaJalan

 

Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi link dibawah ini :
Situs web: https://alphateca.com/
Whitepaper: http://ico.alphateca.com/doc/WP.docx
Twitter: https://twitter.com/alphateca
Telegram: https://t.me/alphateca
Facebook: https://www.facebook.com/Alphateca/
Youtube: https://www.youtube.com/channel/UCw9BtN0urmARhXvJqKYuBiw


Bitcointalk profile: redtrust
Ethereum Address:0x6E7abE1d59BF334c13B5b0426E091Da269475072

Tidak ada komentar:

Posting Komentar