Senin, 20 Agustus 2018

Sidera - Aplikasi Pertama Yang Dibuat Teknologi Blockchain



Apa itu  Alikasi Sidera ?
Aplikasi Sidera adalah platform yang benar-benar inovatif dan progresif yang memungkinkan pengguna untuk membuat transaksi cryptocurrency menggunakan smartphone, smartwatches, dan perangkat seluler lainnya.

Aplikasi Sidera adalah platform baru yang dibuat untuk konsumerisasi cryptocurrency yang memungkinkan pengguna di pengecer Point OD Sale (POS) untuk menggunakan smartwatch dan smartband contactless. Sidera adalah teknologi blockchain pertama yang menggunakan perangkat dpt dipakai pertama yang telah didesentralisasi.

Aplikasi Sidera adalah solusi komprehensif dan lengkap untuk kartu pintar tanpa kontak dari sudut pandang ritel dan POS, termasuk aplikasi lengkap tautan ke semua komponen. Ini termasuk port terminal siap dan bekerja dan poin POS. Semua komponen ini akan banyak digunakan dengan open source dan spesifikasi terbuka.


Aplikasi Sidera akan memberikan jaringan yang insentif untuk para partisipan melalui penyedia perangkat keras gratis untuk toko ritel di geografis Eropa sebagai permulaan. Para pengguna akan di berikan insentif untuk berpartisipasi pada jaringan Aplikasi sidera melalui kemudahan dan aksesibilitas penggunaan , kenyamanan pembayaran dengan perangkat selular dan kesederhanaan jam pintar.

Platform sidera membantu menghasilkan permintaan untuk cryptocurrency daru dan lama serta cryptocurrency yang sudah besar dan kecil. Pertukaran cryptocurrency online lainnya tidak ada yang bisa mendatangkan pengguna cryptocurrency baru dari segmen ini dalam jumlah yang sama. Kami berfokus pada penarikan pasar konsumen.

Fitur Canggih dan Unik Aplikasi Sidera Wearable Device ( DWD )


BitSmart adalah dompet perangkat keras yang dapat Anda gunakan di pergelangan tangan Anda. Ini sepenuhnya terdesentralisasi dan disinkronkan dengan pemblokir jaringan.Fungsi tambahan - menyediakan berbagai fungsi seperti deteksi otomatis dari alamat transaksi, notifikasi seluler, jam individu, mode tembus pandang, peringatan harga, generator kode QR-bar, transaksi, dan banyak lagi. Perangkat Wearable ini juga menggunakan perangkat lunak BitSmart cerdas yang akan menyediakan berita terbaru, berita cuaca, dan kemampuan untuk melakukan transaksi menggunakan perangkat ini. Dalam waktu dekat, perangkat ini akan menambah kemungkinan otentikasi 2 faktor 2FA. Perangkat lunak BitSmart akan dirilis dengan open source OPEN SOURCE, yang dapat digunakan oleh komunitas untuk menambahkan fitur baru. -Transaksi offline dengan dekat dengan pergelangan tangan - perangkat Wearable ini memiliki proyeksi proksi yang akan memungkinkan smartwatch untuk berkomunikasi dengan perangkat BitSmart lain menggunakan Bluetooth atau koneksi Wifi pada jarak tertentu. Fitur ini akan memudahkan pengguna melakukan transaksi hanya dengan mendekatkan pergelangan tangan pengirim dan penerima. - Pembayaran POS menggunakan modul NFC internal - Perangkat ini dilengkapi dengan modul NFC internal, yang memungkinkan pemrosesan pembayaran POS sangat cepat. Sistem NFC dikembangkan lebih halus dalam banding NFC saat ini. Anda dapat berbelanja di toko menggunakan NFC dengan sangat mudah dan cepat.Deteksi otomatis alamat transaksi - perangkat BitSmart SmartWatch Pengguna dapat mengirim lebih banyak bitcoin atau cryptocurrency dengan cara yang lebih revolusioner, yang secara otomatis menentukan alamat transaksi. Jika Anda menerima pemberitahuan tentang Bitcoin atau alamat cryptocurrency lainnya, alamat akan secara otomatis terdeteksi, dan kemudian Anda akan diberi kesempatan untuk mengkonfirmasi pemberitahuan transaksi atau mengirim dana ke alamat tertentu. - Entropy Generation dengan gerakan tangan Anda - alat BitSmart dapat menghasilkan entropi untuk dompet Anda hanya dengan menggerakkan tangan Anda. Fungsi ini dirancang menggunakan sensor accelerometer default.

Dompet Bitcoin atau ERC20 - Uang Anda dapat disimpan dalam dompet OFF-CHAIN ​​pada jam tangan Anda. Gunakan perlindungan enkripsi, yang andal dan tidak gagal.


Tingkat Keamanan Wearable Device ( DWD ) 


Sistem Pengenal Unik – passphrase atau kunci rahasi di enkripsi menggunakan metode pengenal yang unik yang di hasilkan dari gerakan lengan pengguna, kilit lengan, keringat dan elemen lainnya merupakan bagian yang unik untuk setiap orang. Smartwatch ini di lengkapi dengan sensor yang akan menerima dan memecahkan kode badan ini kemudian sensor akan memberi akses ke dompet perangkat keras anda.

Mode Hantu – Kemanan ultra yang di terapkan menggunakan mode khusus yaitu Mode Hantu. Dengan Mode ini dompet anda tidak akan terdeteksi oleh perangkat lainnya. Mode Hantu juga akan mengubah mode jam ke jam biasa yang normal sehingga tidak akan terlihat seperti dompet cryptocurrency. Kemanan di kunci dengan enkripsi tingkat militer.

Sistem Anti Maling yang Aman – Sistem ini akan memberikan kemanan tinggi dengan menggunakan kunci pribadi yang di simpan di kotak pasir perangkat. Partisi super-aman ini akan di enkripsi tingkat militer AES-2048 yang tidak bisa di tembus oleh siapapun, sehingga aman dari pencurian.BistSmart Smartwatch menjadi perangkat yang terpisah dan aplikasi pendamping tidak menyimpan kunci privat anda. Hanya anda yang bisa memiliki kunci pribadi yang di tulis dalam 12 kata acak untuk mengakses dana anda. Anda harus menyimpannya di tempat aman karena tidak bisa di pulihkan kembali.

Wearable Exchange Pertama Yang Sudah Terdesentralisasi



Continuum merupakan pertukaran pertama yang bisa di pakai di tangan dan sudah terdesentralisasi. Anda bisa melakukan perdagangan langsung dari pergelangan tangan anda dan tidak terkait dan bergantung dengan otoritas pusat.

Protokol Proof-of-Load
– The POL akan terjadi secara terus-menerus untuk melakukan pemeriksaan keadaan jaringa node, kemudian mendelegasi ke tingkat micro-node cerdas di beberapa operasi yang cocok untuk menerangi blockchain seketika.

Penyeimbang – Platfrom sidera menyediakan penyeimbang jaringan, memvalidasi transaksi, menerima jaringan dan mendelegasi surplus komputasi ke sublevel micro-node.
Intersect – Platform Sidera blockchain mengadopsi prinsip Intersect dimana DAPPS fungsi kriptografi dan transaksi saling bekerjasama dan tidak membebani jaringan.

Token Info

Token QUOS
Platform Ethereum
Ketik ERC20

Harga preICO 1 eQUOS = 2 USD
Harga dalam ICO 1 eQUOS = 2 USD

Info investasi

Min. investmen 100 USD
Menerima ETH, Fiat
Didistribusikan dalam ICO 72%

Soft cap 1.500.000 USD
Hard cap 15.000.000 USD


Kami memesan sebagian dari crowdfundung untuk mengisis aplikasi pada ketiga ekstensi domain .bitcoin .btc dan .blockchain. kami percaya bahwa komunitas crypto saat ini menjadi bagian keluarga sejak awal bitcoin. Kami memiliki kesempatan untuk memberikan kembali sesuatu yang berharga dalam komunitas, hadiah yang memberikan bitcoin dan blockchain resonansi publik yang pantas mereka dapatkan selama ini.


Crowdfunding


Target $ 15.000.000 USD

51.000.000 dari EQUOS Token ERC20

1 USD = 0,5 eQUOS

Sidera, jika ada masalah dengan akses platform yang tidak dapat bertanggung jawab, atau penundaan besar yang dipaksakan, berhak untuk memperpanjang fase distribusi hingga 15 hari untuk menjamin partisipasi para kontributor.SOFT CAP: $ 1,500,000 USD
(jika soft-cap tidak akan tercapai selama Pra-Distribusi dan Distribusi, dana akan dikembalikan)

HARD CAP: $ 15.000.000 USD
(setelah hard-cap tercapai, donasi akan dihentikan)

TOTAL SUPPLY 51.000.000 eQUOS

1% dari dana yang terkumpul akan disumbangkan ke organisasi amal.



Peta Jalan 

 

Pendiri Dan Penasihat

 
  

Untuk informasi lebih lanjut silahkan klik tautan dibawah ini :SITUS WEB: https://sidera.io/
WHITEPAPER: https://sidera.io/docs/v1.0/Sidera_Whitepaper.pdf
ANN THREAD: https://bitcointalk.org/index.php?topic=4756894.msg42969261#msg42969261
TELEGRAM: https://t.me/sideraofficial
FACEBOOK: https://www.facebook.com/siderablockchain/
TWITTER: https://twitter.com/siderabc


Profil bitcointalk: redtrust
Ethereum Alamat: 0x6E7abE1d59BF334c13B5b0426E091Da269475072


Tidak ada komentar:

Posting Komentar