Kamis, 09 Agustus 2018

Rehabilitasi Virtual: Dapatkah VR Membantu Tahanan Membangun Kembali Kehidupan Nyata Mereka




Solusi berbasis bukti Virtual Rehab memanfaatkan kemajuan dalam realitas virtual, kecerdasan buatan, dan teknologi blockchain untuk manajemen nyeri, pencegahan gangguan penggunaan zat, dan rehabilitasi pelanggar kambuhan.

Setiap orang dalam hidup layak mendapat kesempatan kedua. Substansi menggunakan pecandu bersama dengan pelanggar tidak terkecuali dengan aturan ini. Bahkan, mereka adalah orang-orang yang paling membutuhkan bantuan, dukungan, dan pengembangan untuk menjadi warga negara yang lebih baik setelah mereka dibebaskan dari pusat rehabilitasi, rumah sakit, dan penjara. Ini hanya dapat direalisasikan melalui program pemasyarakatan dan rehabilitasi yang akan mempersiapkan mereka untuk menjalani kehidupan masa depan mereka secara positif untuk menghindari kemungkinan pelanggaran berulang dan kecanduan penggunaan zat.


Ada sekitar 255 juta orang yang menderita penyalahgunaan zat dan sekitar $ 100 miliar dihabiskan untuk perawatan kecanduan di seluruh dunia. Selain itu, menurut Pusat Internasional untuk Studi Penjara, populasi penjara global saat ini ditetapkan sebesar 10,5 juta. Anggaran penjara saat ini juga ditetapkan sekitar $ 35,2 miliar dolar di seluruh dunia. Jumlah ini sangat besar dan mahal bagi pemerintah, pembayar pajak, dan masyarakat secara keseluruhan.


Di Virtual Rehab, solusi inovatif dan kuat kami dimaksudkan untuk merehabilitasi, bukan hanya menghukum. Ruang lingkup solusi kami mencakup rehabilitasi psikologis dan pemasyarakatan. Layanan Virtual Rehab meluas ke rumah sakit, pusat rehabilitasi, petugas pemasyarakatan, narapidana, bersama dengan vertikal lainnya. Lebih jauh lagi, dengan menggunakan teknologi blockchain, kita sekarang dapat menjangkau populasi rentan tersebut secara langsung, untuk menawarkan bantuan dan penghargaan, dengan memberdayakan mereka dengan penggunaan Virtual Rehab's ERC-20 VRH Token dalam jaringan kami.


"Virtual Rehab tidak hanya bertujuan untuk meningkatkan kemajuan dalam teknologi untuk merevolusi cara narapidana dan penjara saat ini sedang beroperasi, tetapi juga untuk memberikan kembali dan memenuhi kewajiban moralnya kepada masyarakat dunia."Virtual Rehab diluncurkan secara lembut pada bulan Desember menjelang kampanye berskala lebih besar yang disiarkan secara langsung pada tanggal 1 Maret 2017. Hari ini mereka baru saja merilis video teaser pertama yang memberikan nuansa untuk apa yang terlihat seperti: Sebuah simulasi langsung dari kegiatan immersive bahwa tahanan dapat terlibat.

Potensi VR sebagai alat pendidikanmenjadi lebih luas di seluruh papan, namun jenis penggunaan ini telah menambah keuntungan dalam kenyataan bahwa tahanan dapat mengakses pelatihan dalam batasan lingkungan fisik mereka, tanpa mengorbankan masyarakat. keamanan selama proses rehabilitasi. Ini tentu saja area di mana Virtual Reality dapat membuat dampak besar dan positif pada masyarakat, jadi kami akan mengikuti langkah selanjutnya dengan penuh minat!

Untuk informasi lebih jelasna silahkan klik tautan dibawah ini :

Situs web | Telegram | Facebook | Twitter | Medium
Linkedin | YouTube | Kertas putih


Profil bitcointalk: redtrust
Ethereum Alamat: 0x6E7abE1d59BF334c13B5b0426E091Da269475072
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar