Senin, 27 Agustus 2018

LeadRex-lead generasi platform one-stop shop bertenaga AI



Halo semua, Jika Anda tertarik untuk bergabung dengan proyek LeadRex-lead, adalah ide yang baik untuk membaca ulasan yang dapat membantu Anda mendapatkan informasi yang dapat membantu Anda dalam melihat visi dan misi mereka, sebagai berikut:

Apa itu LeadRex ?

LeadRex adalah platform generasi inovatif, universal, yang dapat meluncurkan kampanye iklan yang efektif di Internet dan dengan cepat menerapkan strategi pemasaran digital untuk menghasilkan generasi kecerdasan buatan buatan berkualitas tinggiLeadRex merupakan platform global dan terdesentralisasi untuk mengelola item kumulatif dan program loyalitas. Setelah menganalisis sejumlah besar program loyalitas untuk berbagai poin, pengembang tidak menemukan aplikasi yang baik. Hal ini menyebabkan kerusakan langsung pada program pengguna dan loyalitas tidak berhasil dilaksanakan dan tanggung jawab terhadap perusahaan meningkat.

Mari kita lihat bagaimana nilai proyek suatu sistem dan perbedaannya dengan platform blok proyek, serupa dengan integrasi skor. Semua pengguna LeadRex dapat mengkonversi poin atau mil yang mereka terima dari program afiliasi ke token LeadRex atau sebaliknya untuk memperdagangkan token poin dalam program afiliasi. Pengguna dapat menggunakan LeadRex untuk membeli produk dalam program afiliasi. Program afiliasi mendapatkan lebih banyak peluang melalui pemasaran, promosi, dan belanja.


LeadRex suatu platform yang menggunakan blok untuk menyelesaikan masalah yang terkait dengan bahaya langsung kepada pengguna, dan program loyalitas yang diterapkan karena kewajiban yang buruk dan meningkat untuk bisnis sebagai akibat dari menggunakan terlalu banyak program loyalitas. LeadRex Mengintegrasikan poin ke dalam data penjualan token LeadRex (LDX) dan menyediakan program loyalitas kepada pengguna. Untuk yang termurah dengan keamanan maksimal. Selain keandalan dan biaya transaksi rendah, LeadRex menggunakan diagram blok untuk menghilangkan mediator dan menyediakan pengguna dan mitra dengan hasil yang lebih bermakna.


Poin dan Miller terutama digunakan dalam kegiatan ekonomi kita. Menurut survei, dua pertiga orang Amerika rata-rata menggunakan sistem poin dari 29 perusahaan yang berbeda. Misalnya, selalu gunakan kacamata ketika bepergian di pesawat untuk perjalanan bisnis, kartu kredit atau toko online. Seringkali barang-barang ini akan mendapatkan persentase tertentu dari jumlah pembelian ketika kita membeli barang dan jasa. Untuk pelanggan, kurangi harga untuk produk, memungkinkan mereka menggunakan poin di masa depan ketika poin memberi mereka uang untuk membeli barang dan jasa. Untuk bisnis, mereka dapat mengharapkan peningkatan loyalitas pelanggan dan dapat mendorong pelanggan untuk fokus pada layanan.


DeDlqPfX0AAex1t.jpg 

Masalah yang terpecahkan dalam proyek?

Ada masalah seperti yang dijelaskan di bawah ini. Meningkatkan kewajiban perusahaan: item yang tidak digunakan dicatat sebagai kewajiban. Karena penggunaan yang lebih jarang dari pelanggan, kewajiban perusahaan memiliki dampak yang lebih signifikan dan negatif pada perkiraan keuangan. Kinerja buruk dari program loyalitas: karena rendahnya penggunaan skor ini, perusahaan tidak dapat mencapai kinerja program loyalitas, seperti yang diharapkan. Kinerja buruk saat Anda memasukkan biaya sosial untuk klien dan bisnis Anda.


Kompleksitas poin kontrol: rata-rata 29 program terdaftar berbeda, jadi mengendalikan skor sulit dan mengarah ke fakta bahwa skor sudah berakhir. Platform ini akan menguntungkan. Baik pengguna dan bisnis dapat menggunakan platform LeadRex. Pengguna dapat menggunakan poin mereka untuk LeadRex Tokens (LDX) atau mereka dapat menggunakan poin mereka di toko. Pengguna mendapatkan akses ke promosi melalui saluran iklan untuk menjangkau iklan dari perusahaan yang tertarik.

LeadRex memungkinkan Anda untuk mengelola dompet Anda pada saat yang sama dan mengintegrasikan beberapa mitra dalam yang sama dan sama. Perusahaan memiliki lebih banyak akses pelanggan, memungkinkan mereka untuk cepat menjual produk mereka dengan penunjuk ke sasaran. Perubahan model LeadRex membantu perusahaan mengurangi kewajiban efektif mereka. Mitra dapat mendorong lebih banyak kesetiaan kepada calon pelanggan dengan menggunakan janji umpan dan menyimpan LeadRex.


TOKENS SALE (LDX) 


Token LeadRex Platform dirancang sebagai token compatible erc20 on Etheric dan memanfaatkan teknologi pemblokiran. Target audiens LeadRex adalah maskapai penerbangan, agen perjalanan pemimpin pasar, serta toko online di seluruh dunia. Dengan keunggulan seperti itu, LeadRex akan menjadi master miliar dolar di pasar dunia, berdasarkan pemblokiran teknologi canggih, aman dan efektif. 


 

PRE-SALE

from 21.05.2018 to 18.06.2018 or before reaching Hard Cap
1 ETH = 16200 LDX
PRE-ICO
0 ROUND
from 19.06.2018
to 09.07.2018
1 ETH = 13000 LDX
1 ROUND
from 10.07.2018
to 30.07.2018
1 ETH = 8200 LDX
2 ROUND
from 31.07.2018
to 20.08.2018
1 ETH = 4333 LDX
3 ROUND
from 21.08.2018
to 10.09.2018
1 ETH = 2000 LDX 


TIM

 

PENASIHAT

 

Untuk informasi lebih detailna silahkan klik tautan dibawah ini :
LeadRex ★ https://leadrex.io/
WHITEPAPER ★ https://leadrex.io/docs/WP_LEADREX_ENG.pdf
ANNOUNTCEMENT ★ https://bitcointalk.org/index.php?topic=3980476
TWITTER ★ https://twitter.com/leadrex
FACEBOOOK ★ https://www.facebook.com/LeadRexAi
TELEGRAM ★ https://t.me/LeadRex_EN 


Bitcointalk profile: redtrust
Ethereum Address:0x6E7abE1d59BF334c13B5b0426E091Da269475072

Tidak ada komentar:

Posting Komentar