Rabu, 29 Agustus 2018

Centive - Jaringan Insentif berbasis Blockchain

Halo semua, Jika Anda tertarik untuk bergabung dengan proyek Centive, adalah ide yang baik untuk membaca ulasan yang dapat membantu Anda mendapatkan informasi yang dapat membantu Anda dalam melihat visi dan misi mereka, sebagai berikut:



APA ITU CENTIVE ?

Centive adalah jaringan insentif berbasis blockchain untuk pertukaran nilai 2 arah antara bisnis dan konsumen. Bisnis dapat menawarkan penawaran, diskon, hadiah, dan kupon khusus. Konsumen dapat memberikan nilai dengan berbagi di media sosial, melakukan pembelian, menulis ulasan, dan banyak lagi. Kami berusaha untuk menciptakan lapangan yang setara untuk semua orang; dari perusahaan besar, sampai ke individu, menciptakan ekosistem yang terus memberi. Centive aman dan mudah digunakan, tanpa batas dan global. Pada intinya, token Centive token adalah pendorong utama dengan membangun jaringan insentif berbasis blockchain yang bermanfaat bagi para pembuat konten. Bisnis dapat mengurangi biaya tanpa perantara, dan dapat menghemat lebih banyak untuk masa depan besok.

Token Centive merupakan token utilitas. Dan tujuannya adalah untuk memfasilitasi akses ke ekosistem Centive dengan menyediakan token standar ERC20 untuk berdagang untuk layanan di platform Centive. Token Centive akan menjadi standar ERC20 (juga dikenal sebagai standar EIP20) kontrak pintar pada Ethereum Mainnet. ERC20 dipilih karena ini adalah standar populer untuk token yang telah banyak digunakan sebagai standar kontrak cerdas untuk membuat token utilitas seperti token Centive. Sebagai token ERC20, token Centive tidak akan ditambang, melainkan akan dicetak. Token Centive harus memiliki 18 tempat desimal, memberikannya divisibilitas yang tinggi. 

Model Centive yang saat ini diusulkan akan memberikan pengguna kemampuan untuk menggunakan token Centive mereka melalui platform Centive dan untuk transaksi yang dibuat dengan Centive Payment App di dalam ekosistem Centive. Token Centif akan memfasilitasi transaksi antara pengguna di platform Centive atau Aplikasi Pembayaran Centive. Ini juga akan bertindak sebagai unit nilai untuk layanan yang ditawarkan di ekosistem Centive.

Platform
  • Aplikasi Dompet Aplikasi dompet Centive akan memungkinkan pengguna akhir untuk menerima dan mengirim XTV, memeriksa saldo mereka, melihat portofolio mereka, memeriksa sejarah transaksi mereka, dan banyak lagi. 
  • Pasar Tahap pertama dari pengembangan pasar akan memungkinkan bisnis untuk menawarkan transaksi kepada konsumen, sedangkan tahap kedua dari pengembangan akan memungkinkan konsumen untuk proyek crowdfund, penyebab, dan banyak lagi. Dalam desain kami, kami pertama kali menunjukkan bagaimana fase pertama akan terlihat. 
  • Bisnis Portal Pedagang dapat menyebarkan kampanye pemasaran melalui pasar. Platform ini memungkinkan mereka untuk mengelola kampanye yang sedang berlangsung, mengumpulkan data, dan menghasilkan laporan.
Monetisasi
Centive memonetisasi transaksi komersial yang terjadi di ekosistemnya.

Proyeksi Keuangan
Centive bertujuan untuk mendapatkan hingga 25 juta pengguna selama periode 5 tahun. Breakeven ditargetkan berada di Tahun 3 proyek. Selama 3 tahun pertama, hasil dari penawaran umum akan sepenuhnya diinvestasikan ke dalam proyek. Setelah itu, keuntungan yang dihasilkan dari proyek ini akan membiayai operasi, pertumbuhan pengguna, pertumbuhan adopsi, dan fungsionalitas platform. Profitabilitas6 sangat penting untuk token Centive untuk terus berguna dalam ekosistem.
 
 


Rincian ICOToken yang benar-benar dibebaskan - 1000000000Total token disediakan untuk umum - 350.000.000Harga token - 0,10 $
Mata uang yang diterima - ETH, BTC, DLL, LTC, BCH, TRX, DASH
Distribusi Token:35% Penjualan terbuka20% Investor strategis25% Karyawan / Manajemen20% Ekosistem dan komunitas
 


Untuk informasi lebih jelasnya silahkan klik tautan dibawah ini :
Situs web: https://centive.org
Dokumentasi teknis: https://s3-ap-southeast-1.amazonaws.com/centive/Centive_Whitepaper_Official.pdf
Twitter: https://twitter.com/CentiveOrg
Telegram: https://t.me/centiveorg


Profil bitcointalk: redtrust
Ethereum Alamat: 0x6E7abE1d59BF334c13B5b0426E091Da269475072
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar