Rabu, 08 Agustus 2018

HASILKAN CRYPTO DENGAN BELANJA ONLINE

Dealjoy menghubungkan pembeli online dengan pedagang favorit mereka untuk memberikan cashback kripto instan.

 

Apa itu Dealjoy?
Dealjoy adalah cashback global yang berfokus pada privasi platform yang dirancang untuk menghubungkan pembeli online dengan pedagang favorit mereka untuk menyediakan instan cashback kripto.
 
Kami percaya bahwa platform cashback yang benar-benar pribadi dibutuhkan untuk industri belanja online di seluruh dunia untuk menyediakan khalayak global dengan tingkat uang kembali yang kompetitif dengan mengurangi privasi pengguna.


Dealjoy beroperasi antara pelanggan dan pedagang online dengan bernegosiasi dan onboarding transaksi afiliasi terbaik. Sebagai anggota kami melanjutkan ke toko online melalui Kesepakatan platform sukacita, mereka akan menerima komisi cashback untuk pembelian mereka, dengan hampir tidak ada identitas pribadi di formasi yang diberikan kepada pihak ketiga.Pembayaran mikro global dan anonim telah dilakukan mungkin melalui adopsi cryptocur secara terus menerus anggaran. Menggunakan teknologi blockchain dan ERC-20 kami token standar disebut DEAL, cashback akan disediakan secara pribadi, global, dan langsung tanpa pembayaran minimum keluar batas.

Dealjoy adalah platform yang mapan dan dikembangkan terintegrasi dengan teknologi blockchain dan kontrak pintar. Teknologi Blockhain membuatnya menjadi platform dengan layanan dan produk unik, dan kontrak cerdas digunakan sebagai perjanjian di antara pengguna platfrom, dan mencatat setiap transaksi yang terjadi di platform ini. Jadi transaksi berjalan dengan aman, transparan, dan cepat. Layanan cashback global akan menjadi landasan layanan privasi ini yang dikembangkan oleh Platfrom.
Dealjoy bekerja untuk menghubungkan antara pelanggan online dan pedagang dengan bernegosiasi dan melakukan orientasi pada penawaran afiliasi terbaik. Dan kemudian akan dilanjutkan ke toko online melalui platform ini, mereka akan menerima komisi cashback untuk pembelian mereka, dengan hampir tidak ada informasi pribadi yang mengidentifikasi yang diberikan kepada pihak ketiga.
Keuntungan berikut disediakan oleh Dealjoy platfrom untuk setiap pengguna:


  • Akses penuh ke platform
  • Uang kembali instan untuk semua pembelian
  • Tingkat pengembalian uang yang ditingkatkan
  • Penawaran khusus premium

Solusi
Solusi revolusioner kami untuk masalah ini platform Dealjoy, yang membayar uang kembali
komisi di Ethereum kami sendiri yang kompatibel Token DEAL. Cashback dealjoy dibayarkan hampir seketika dan tanpa ambang batas minimum. Anggota dapat menarik kembali perolehan token DEAL ke dompet mereka kapan saja untuk diperdagangkan untuk cryptocurrency lainnya, atau diadakan untuk nilai potensial preciation. Model token kami yang dikelola oleh komunitas bermanfaat bagi pemegang token, mengurangi pasokan sirkulasi dan menciptakan tekanan dengan membeli kembali token. 


 

Dealjoy akan mencatat semua transaksi yang dilakukan oleh setiap anggota dan melacaknya, dan memberikan komisi untuk dibayar dengan token DEAL setelah semua transaksi dikonfirmasi oleh vendor.

Platform DealJoyInti dari bisnis kami adalah platform Dealjoy—
dashboard all-in-one untuk menjelajahi dan menemukan
penawaran cashback terbaik dan paling menarik vendor.



Cara Kerja DealJoy
Semua pembelian yang dilakukan oleh anggota akan secara otomatis
dilacak, dan komisi akan dibayarkan dalam token DEAL sebagai segera setelah vendor mengonfirmasi pembelian, yang biasanya inisiat hampir secara waktu nyata.


 

Untuk pengecer, program cashback telah mengirimkan hasil yang luar biasa dalam berbagai indikator penjualan perfor-mance. Menurut riset pasar, pedagang mengalami 240% peningkatan rata-rata dalam konversi dan 46% rata-rata, peningkatan nilai pesanan dengan program cashback yang digunakan. Diumum, program cashback menghasilkan peningkatan keterlibatan ment, penurunan tingkat bouncing, dan peningkatan jumlah waktu yang dihabiskan di tempat.

Token DEALToken DEAL akan digunakan sebagai pembayaran uang kembali yang harus dibayar setelah konsumen melakukan belanja online, dan sebagai bukti keanggotaan dalam platfrom ini.Token DEAL berjalan di jaringan Ethereum dan memiliki standar ERC20. Token ini dipilih oleh platfrom Dealjoy untuk meluncurkan setiap transaksi yang dilakukan di platfrom sehingga transaksi dapat dilakukan dengan cepat, aman, dan biaya transaksi dengan biaya rendah.
Penjualan Token


 
 Penjualan Token DEAL akan dilakukan dalam tiga tahap: penjualan pribadi, pra-penjualan dan penjualan utama. Pra-penjualan publik dijadwalkan untuk Agustus 2018 dan berlangsung selama 4 minggu (28 hari), Penjualan utama akan dilakukan setelah pra-penjualan selesai.
Nama Token: Dealjoy

Simbol: DEAL


Total Pasokan: 1.400.000.000 DEAL


Token standar: ERC20


Nilai awal: 1ETH = 40.000 DEAL


Token untuk dijual: 980.000.000 DEAL (70%)


Soft Cap: $ 1.700.000


Hard Cap: $ 8,400,000


KYC: Ya
Alokasi Token70% token akan dialokasikan untuk penjualan pribadi / publik10% token akan dialokasikan ke cadangan perusahaan10% token akan dialokasikan ke tim5% token akan dialokasikan ke airdrop / bounty5% token akan dialokasikan ke strategi penasehat
Alokasi Dana ICO40% dari dana akan dialokasikan untuk pembangunan30% dari dana akan dialokasikan untuk pemasaran15% dari dana akan dialokasikan untuk kemitraan strategis10% dari dana akan dialokasikan untuk operasi5% dari dana akan dialokasikan untuk legal
 


 

PETA JALAN
Q2 2018
Situs web dan Whitepaper hidup. Membangun komunitas.
Penjualan pribadi.
Q3 2018
Penjualan Token. Pengembangan platform. Daftar pertukaran pertama.
Q4 2018
Peluncuran Dealjoy Beta.
Pedagang orientasi.
Pengembangan Aplikasi Seluler.
Q1 2019
Peluncuran platform publik global. 100+ pedagang didukung. Aplikasi Seluler Langsung.
Q2 2019
DealShop dan DealFeed Live.
500+ pedagang didukung.
Promosi Global.
Q3 2019
Peluncuran program Mitra Dealjoy. 1000+ pedagang didukung. Memposisikan di antara penyedia cashback teratas.


Untuk informasi lebih lanjut, silakan berpartisipasi dalam media sosial DEALJOY hari ini.
Situs web: https: // dealjoy.io/
WHITEPAPER: https: // dealjoy.io/files/Dealjoy_Whitepaper.pdf
FACEBOOK: https: //www.facebook.com/Dealjoy
Twitter: https: //twitter.com/dealjoyofficial
TELEGRAM: https: //t.me/dealjoy


Profil bitcointalk: redtrust
Ethereum Alamat: 0x6E7abE1d59BF334c13B5b0426E091Da269475072
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar