Selasa, 28 Agustus 2018

VITECOIN - RIDESHARING UNTUK GENERASI BLOCKCHAIN

resim.png

Halo semua, Jika Anda tertarik untuk bergabung dengan proyek VITECOIN, adalah ide yang baik untuk membaca ulasan yang dapat membantu Anda mendapatkan informasi yang dapat membantu Anda dalam melihat visi dan misi mereka, sebagai berikut:

APA ITU VITECOIN?

VITECOIN adalah Platform Aplikasi Terdesentralisasi Kinerja Tinggi Next Generation [1]. Vite didasarkan pada Directed Acrylic Graph (DAG). “DAG akan digunakan untuk aplikasi yang memerlukan skalabilitas dalam ribuan transaksi per detik. Peluncuran CryptoKitties menyumbat jaringan Ethereum yang mengakibatkan transaksi lambat dan biaya tinggi. Ethereum memiliki solusi untuk sharding yang disebut ini, tetapi sudah 5 tahun berlalu. Aplikasi akan segera, saya pikir, akan beralih ke DAG untuk skala. ”[2]

Apa artinya bagi Blockchain?
 Di blockchain, transaksi baru diproses hanya setelah transaksi sebelumnya dikonfirmasi. Untuk misalnya. Semua transaksi dalam Bitcoin pertama kali ditempatkan di sebuah Mempool dan kemudian penambang mengambil transaksi dari sana dan memverifikasinya. Penambang mengambil transaksi baru hanya setelah transaksi sebelumnya diverifikasi. Inilah yang sinkron artinya, penambang berpindah ke tugas berikutnya setelah menyelesaikan tugas sebelumnya (tugas di sini berarti memproses transaksi) tetapi dalam teknologi DAG yang tidak sinkron, semua transaksi diproses secara bersamaan bahkan sebelum transaksi sebelumnya dikonfirmasi atau tidak. Inilah yang asynchronous berarti validator bergerak ke tugas lain bahkan sebelum menyelesaikan tugas sebelumnya (tugas di sini berarti memproses transaksi).

Tim
VITECOIN menawarkan modelnya untuk pengembangan bisnis ini di negara-negara berkembang di Afrika. 
  • Model ini sederhana dan mudah digunakan. 
  • Taksi dapat dipanggil dari area mana pun yang dicakup oleh layanan ini. Ini dapat dilakukan melalui aplikasi untuk Android atau iOS pada ponsel cerdas Anda, cukup dengan menekan sebuah tombol. 
  • Dan berkat kehadiran driver gratis dalam jumlah yang cukup di jaringan, akan memungkinkan untuk mengurangi waktu tunggu untuk taksi ke beberapa menit. 
  • Semua pengemudi dan semua kendaraan akan diperiksa dengan teliti sebelum berangkat untuk membuat perjalanan aman bagi penumpang. 
  • Pengemudi yang akan bekerja pada platform ini juga, akan berada pada posisi yang lebih baik, karena pergerakan mobil mereka dapat dilacak pada peta. Dan mereka tidak perlu takut untuk hidup dan dompet mereka, karena semua pesanan akan dicatat. 
  • Pembayaran untuk perjalanan akan dilakukan melalui transfer Bank, token VITECOIN mata uang digital unik, dari dompet klien ke dompet pengemudi.
Pertama, tim VITECOIN menawarkan penumpang untuk membeli token VITECOIN untuk uang tunai atau melalui kartu kredit. Di masa depan, karena kemudahannya, uang digital sepenuhnya akan menggantikan mata uang lain dan akan digunakan untuk membayar perjalanan transportasi di mana-mana.

Pelanggan yang akan memiliki aplikasi ini di ponsel mereka dapat memesan perjalanan kapan saja tanpa masalah.


Berkat penggunaan Internet yang cepat dan luas, sekarang penduduk Afrika dengan bantuan dompet elektronik dapat membayar tagihan, mentransfer uang dari akun ke akun dan banyak lagi.Untuk mengakses aplikasi
VITECOIN Anda perlu memasukan kode pin Anda.

Model bisnis
VITECOIN akan membantu pengemudi untuk mendapatkan lebih banyak, sementara 5-10% pendapatan akan ditransfer ke VITECOIN Impact Fund (VIF), untuk mendukung infrastruktur teknologi Vite, mengatasi masalah keselamatan jalan di area cakupan layanan ini.Selain itu, sistem akan menyediakan pekerjaan baru untuk pengemudi dan meningkatkan kondisi kerja dan membayar untuk driver yang sudah bekerja.

VITECOIN adalah perusahaan yang akan merevolusi industri taksi di Afrika. Untuk melakukan ini, ia menawarkan untuk secara luas menggunakan teknologi Blockchain terbaru, penggunaan cryptocurrency dan akan langsung menghubungkan operator dan klien.

image.png 

VITECOIN telah menandatangani perjanjian kemitraan dengan Kementerian Transportasi Mauritius, yang akan mempromosikan layanan ini di antara penduduk dan menjadikan merek Vite populer di kalangan penduduk dan turis.

Tim mengakui bahwa ada kekurangan dalam konsensus HDpos saat ini. Ini akan menjadi arah lain untuk mengoptimalkan dan meningkatkan algoritma yang konsisten.Mengoptimalkan mesin virtual juga sangat penting untuk mengurangi latensi dan meningkatkan keluaran sistem. EVM memiliki desain yang sederhana dan serangkaian instruksi kecil, jadi Anda perlu mengembangkan mesin virtual yang lebih kuat di masa depan, mendefinisikan bahasa pemrograman kontrak cerdas dengan kemampuan deskripsi lebih dan kerentanan keamanan yang lebih sedikit.


Selain fungsi inti dari
VITECOIN, penciptaan fasilitas pendukung yang mendukung pengembangan ekosistem juga merupakan aspek penting. Selain dukungan SDK untuk pengembang dApp, akan dimungkinkan, misalnya, untuk membangun mesin dapplet berdasarkan HTML5 langsung di perangkat seluler dalam aplikasi dompet Vite. Ini akan memungkinkan Anda untuk mengembangkan dan mempublikasikan dApp dengan harga murah.

Apa yang istimewa dari
VITECOIN?
 VITECOIN menggunakan Block Lattice DAG yang sama dengan Nano tetapi ada beberapa celah keamanan di Block Lattice DAG. Mereka akan membuat rantai cuplikan untuk memperbaiki masalah keamanan dengan Nano DAG. Dan Anda dapat membuat kontrak cerdas di VITECOIN dengan bahasa Soliditas ++ (yang kompatibel dengan Soliditas). Tidak ada banyak perbedaan dalam Soliditas dan Soliditas. Itulah sebabnya aplikasi Ethereum kompatibel dengan VITECOIN. Pesaing Vite adalah Fantom (DAG + platform kontrak Cerdas). Tetapi Fantom menggunakan bahasa Scala untuk kontrak cerdas sehingga Ethereum Dapps tidak kompatibel dengan Fantom.

Singkatnya,
VITECOIN menggunakan teknologi Nano DAG dan menambahkan kontrak cerdas ke dalamnya, ditambah menggunakan bahasa pintar Solidity ++ yang kompatibel dengan Soliditas.

Distribusi Token - Alokasi Prioritas Dana 

 

TOKENS

 Penjualan & Nilai Pribadi
Mulai
20 Agustus 2018
Jumlah token terjual
10.000.000 VT (5%)
Akhir
31 Agustus 2018
Nilai tukar Token
1 ETH = 10000 VT
Mata uang yang dapat diterima
ETH
Kontribusi minimum
0,5ETH


MPV VITE APP
#Launchingsoon #VITEapp
 


 

VITECOIN memberikan solusi dengan memungkinkan pengemudi terbaik di sebuah pulau untuk membawa Anda berkeliling. Kami tidak hanya peduli dengan keselamatan Anda, kami PRIORITIZE.
Aplikasi Vite, tersedia di Android dan iOS adalah aplikasi seluler yang memfasilitasi peer to peer ridesharing dengan menghubungkan penumpang yang membutuhkan tumpangan dengan pengemudi yang memiliki mobil di tombol.


MVP telah berhasil menguji beta dengan pelanggan terpilih di pulau savana teknologi India. Pembayaran Vitecoin revolusioner inbuilt kami akan dapat diakses baik oleh aplikasi driver maupun driver sebelum peluncuran kami.
 


PETA JALAN
 
Garis waktu
Dengan bantuan tim kami, kontributor dan investor, ini adalah tonggak yang ingin kami capai.
Q1 tahun 2017
Mengangkat pendanaan pra-bibit dari malaikat lokal.
Q2 tahun 2017
Pengembangan Vite MVP dimulai.
Q3 tahun 2017
Meluncurkan beta pribadi yang sukses dengan lebih dari 1000 pelanggan di Mauritius.
Q3 tahun 2017
Vite didirikan di Mauritius.
Q3 tahun 2018
Vite berpartisipasi dalam program inkubator Aeternity venture, Bulgaria.
Q3 tahun 2018
Peristiwa token swap pribadi
(20 Agustus - 31 Agustus 2018)
Q3 tahun 2018
Acara pratinjau Token
(1 Oktober hingga 31 Oktober 2018)
Q4 tahun 2018
Peluncuran umum Vite di Android di Mauritius dan Afrika Selatan
Q4 tahun 2018
Peristiwa token swap utama
(15 November hingga 22 Desember)
Q4 tahun 2018
Peristiwa token swap utama
(13 November hingga 22 Desember)
Q4 tahun 2018
Vitecoin memukul bursa lokal.
Q2 tahun 2019
Vite melakukan proyek dampak sosial.
Q3 tahun 2019
Vite memanjang di seluruh Afrika dan Asia.
 


TIM 

 
 


PENASIHAT

 
 

Untuk informasi lebih lanjut, silakan kunjungi tautan dibawah ini : 
Situs web: http://viteapp.co/
Whitpaper: http://viteapp.co/assets/docs/Vite_Whitepaper_Draft.pdf
Media: https://medium.com/@Vitecoin/introducing-vite-ridesharing-design-for-the-blockchain-generation-b09434324988
Instagram: https://www.instagram.com/vite.app/
Youtube: https://www.youtube.com/channel/UC0-P3Sgj17PFOyMdXIjP9XQ
Twitter: https://twitter.com/vite_app
Facebook: https://web.facebook.com/viteapp.co/


Bitcointalk profile: redtrust
Ethereum Address:0x6E7abE1d59BF334c13B5b0426E091Da269475072

Tidak ada komentar:

Posting Komentar