Kamis, 09 Agustus 2018

TENTANG BLOCVEHICLE



Apa itu BlocVehicle?
BlocVehicle adalah ekonomi layanan berbagi, di mana setiap orang dapat membeli, menjual, atau membagikan mobil bekas mereka secara langsung dengan orang lain. Platform ini memungkinkan orang untuk membeli atau menjual mobil bekas mereka tanpa campur tangan dari dealer. Hal ini didasarkan pada data riwayat kendaraan yang dapat diandalkan, sehingga menciptakan ekologi transparansi dan kesetaraan. Platform ini memungkinkan pembangkitan keuntungan dengan menyewakan mobil-mobil pribadi. Dengan membagikan data riwayat kendaraan, siapa pun dapat menyewa mobil dengan mudah dengan harga yang wajar, yang dapat menjadi fondasi model bisnis ekonomi, berdasarkan pembagian kendaraan.


BlocVehicle adalah untuk semua orang;
menyediakan transaksi mobil bekas P2P yang berkualitas dan layanan berbagi mobil P2P yang nyaman.


Platform ini memungkinkan orang untuk membeli atau menjual mobil bekas mereka tanpa gangguan dari dealer. Ini didasarkan pada data riwayat kendaraan yang dapat diandalkan sehingga orang dapat langsung melakukan transaksi mobil mereka berdasarkan jaringan P2P, dan menciptakan ekologi transparansi dan kesetaraan.Platform ini memungkinkan pembangkitan keuntungan dengan menyewakan mobil pribadi. Dengan membagikan data riwayat kendaraan, siapa pun dapat menyewa mobil dengan mudah dengan harga yang wajar, yang dapat menjadi fondasi model bisnis ekonomi, berdasarkan distribusi kendaraan.

TUJUAN DARI BLOKIR

  • Menggabungkan teknologi blockchain dengan pasar sewa dan industri mobil bekas, BlocVehicle diharapkan akan membawa perubahan besar pada ekosistem yang tersedia
    jasa. 
  • BlocVehicle memungkinkan pengguna untuk menyimpan dan menyimpan data dari mobil mereka sendiri, sepeda motor,berkemah dan yacht di buku besar publik berbasis blockchain, dan akan memiliki, mirip dengan apa yang dilakukan Facebook, informasi tentang mobil pengguna untuk dibagikan dengan pengguna lain. Dengan demikian,mobil tanpa data pemeliharaan tidak dipublikasikan tidak akan dapat menemukan tempat
    pasar. 
  • BlocVehicle akan menciptakan platform layanan terbaik di dunia untuk pasar mobil bekas,
    menawarkan sistem perdagangan P2P yang transparan dan adil berdasarkan data perawatan mobil.Selain itu, BlocVehicle akan mewujudkan model pembagian ekonomi di industri.
    Sebagai bagian dari rencana, platform layanan "Airbnb untuk mobil" akan dimungkinkan
    siapa pun untuk menyewa mobil untuk penduduk di area yang sama, atau pelancong yang berkunjung wilayah, dan menghasilkan keuntungan melalui transaksi berbasis P2P.
BlocVehicle akan bekerja sama dan hidup berdampingan dengan penyedia layanan otomotif daripadabersaing dengan mereka. Dengan menghubungkan bisnis yang sudah ada ke BlocVehicle Network,dukungan teknis akan diberikan untuk memastikan inovasi model bisnis merekauntuk kompatibilitas dengan blockchain. 

Blockchain! Ekosistem Baru untuk Industri Jasa Otomotif 
Dalam masyarakat yang terhubung dengan hyperlink ini, orang dapat terhubung satu sama lain secara online,tanpa memandang waktu dan tempat. Pada 2007, penampilan iPhone Apple menyebarpenggunaan ponsel pintar di komunitas kami dan aksesibilitas online yang luas. Tanparintangan, orang sekarang dapat berbagi kehidupan mereka melalui Facebook, YouTube dan Twitter.Dalam hal serupa, Airbnb menawarkan wisatawan sekitar satu juta kamar dilebih dari 34.000 kota di 190 negara. Dalam terang ini, teknologi blockchain akansecara bertahap diterapkan ke lebih banyak bidang seperti keuangan, logistik, perawatan kesehatan, dan publik dan jasa pariwisata, menciptakan ekosistem ekonomi P2P baru.

Dengan menerapkan teknologi blockchain ke industri kendaraan, BlocVehicle akan memastikan bahwa: 

  • Setiap orang akan dapat menyimpan riwayat mobil mereka di blockchain buku besar umum, yang kemudian dapat dibuka untuk umum. 
  • Asimetri informasi akan diselesaikan dengan melakukan transaksi platform untuk mobil bekas, platform akan didasarkan pada jaringan P2P. 
  • Platform layanan akan dibuat untuk menghubungkan wisatawan dengan kendaraan di sekitar
    dunia
Rupanya, penyedia layanan merasa sulit untuk meninggalkan sistem warisan mereka yang adadan mengadopsi layanan baru berdasarkan teknologi blockchain. Untuk mengatasi masalah ini,BlocVehicle akan memberikan bantuan teknis dan langkah-langkah yang dapat membantu dalam memanfaatkan Teknologi Blockchain dengan sistem warisan yang ada terhubung ke BlocVehicleJaringan. 

 

Deskripsi Penawaran Koin Awal.
Mata uang token: VCL (token kendaraan)
Jumlah token yang dikeluarkan: 1.000.000.000 VCL (tidak ada lagi yang harus dikeluarkan)
5.1. Pra-ICO
Seratus juta akan didistribusikan dan penjualan mereka akan dilarang untuk dua
bulan setelah pra-ICO.
Harga: 1 ETH - 5.000 VCL + 3.500 VCL Bonus
Mata uang yang diterima: ETH
Periode penjualan: 2018.08.15 00:00 UTC - 2018.09.14 23:59 UTC
Soft cap: 2.000 ETH
Stempel keras: 11.765 ETH
5.2. ICO
300 juta token akan didistribusikan.
Harga:
STEP1: 1 ETH - 5.000 VCL + Bonus 2.500 VCL
STEP2: 1 ETH - 5.000 VCL + Bonus 1,250 VCL
STEP3: 1 ETH - 5.000 VCL
Mata uang yang diterima: ETH
Periode penjualan: 2018.09.20 00:00 UTC - 2018.10.31 23:59 UTCHard stamp: 49,333 ETH

DISTRIBUSI


 

Untuk inormasi lebih lanjut silahkan klik tautan dibawah ini :
Situs web: http://ico.blocvehicle.com 
Facebook: https://www.facebook.com/BlocVehicleico/?modal=admin_todo_tour 
Twitter: https://twitter.com/BlocVehicle_com 
Instagram: https://www.instagram.com/blocvehicle/ 
Youtube: https://youtu.be/psnsbcvCHmU 
Media: https://medium.com/@blocvehicleinfoinfo 
Reddit: https://www.reddit.com/user/BlocVehicle/posts/ 
Bounty: https://bitcointalk.org/index.php?topic=4856759.msg43782209#msg43782209 

Profil bitcointalk: redtrust
Ethereum Alamat: 0x6E7abE1d59BF334c13B5b0426E091Da269475072

Tidak ada komentar:

Posting Komentar