Kamis, 23 Agustus 2018

TrustLogics. Blockchain Untuk Data Profesional Terpercaya dan Aman

Foto TrustLogics.

TrustLogics-menjembatani kesenjangan antara profesional dan pengusaha potensial, dan bertujuan untuk menciptakan platform untuk melacak dan membangun reputasi baik untuk profesional dan penyedia layanan independen (ISPS).

Mengingat bahwa sebagian besar aplikasi saat ini terpusat tanpa mekanisme untuk memverifikasi informasi yang diberikan oleh pencari kerja, perekrut mendapatkan hasil yang sewenang-wenang dan serbaguna, yang berarti bahwa banyak waktu, energi dan sumber daya dihabiskan pada berbagai tahap perekrutan untuk pengolahan. Untuk meringankan beban ini, TrustLogics melangkah lebih jauh dan berusaha membuat aplikasi blockchain dan menjadi gerbang informasi global untuk data tenaga kerja, di mana pengguna dapat memeriksa informasi pribadi dan profesional, menyimpannya di platform, dan berbagi dengan aman akses ke data mereka dengan pengguna atau aplikasi apa pun.

Melalui penggunaan Hyperledger Fabric, kontrak cerdas Ethereum, enkripsi data dan token standar erc20, TrustLogics bertujuan untuk menjadi solusi satu atap bagi perekrut, pencari kerja aktif dan pasif dan penyedia layanan Internet dengan menyediakan platform untuk: permintaan konfirmasi; membangun reputasi; akses dan verifikasi data terverifikasi; tujuan rujukan. Catatan ini akan mudah diakses oleh pengguna yang dapat membagikannya dengan agen mempekerjakan / mempekerjakan masa depan mereka dengan izin yang dikontrol pengguna. Ini tidak hanya akan membantu para profesional dan penyedia layanan Internet untuk mendapatkan lebih banyak visibilitas dan menarik calon majikan, tetapi juga akan membuat proses pengambilan keputusan perusahaan lebih lancar.


Industri perekrutan menjadi sangat kompetitif. Pencari kerja yang jujur ​​tidak mendapatkan peluang yang menguntungkan sementara perusahaan lelah mencari sumber daya terampil. Abad ke-21 telah melihat munculnya teknologi dan adopsi data digital yang meluas. Kehadiran beberapa jaringan juga berarti bahwa pengguna dipaksa untuk membuat profil individu di setiap jaringan daripada berbagi informasi antar platform. Pasar penempatan tempat kerja sangat kompleks dan kompetitif. Beberapa perusahaan mencoba menjembatani kesenjangan antara calon majikan dan pencari kerja, dan TrustLogics adalah pelopor dalam platform ini.


Tentang TrustLogics


TrustLogics menawarkan model perekrutan peer-to-peer dan mengurangi kesenjangan antara pencari kerja dan perekrut dengan memanfaatkan potensi teknologi blockchain. Hal ini siap untuk mengembalikan kontrol ke tangan pencari kerja. Ini bertujuan untuk mendesentralisasikan ekosistem rekrutmen untuk memungkinkan pencari kerja untuk berbagi data profesional di berbagai platform. Ini bertujuan untuk menyediakan layanan inovatif yang menyederhanakan proses dalam industri rekrutmen ke tingkat yang baru. Paten untuk platform ini tertunda. TrustLogics bertujuan untuk menjadi gerbang informasi global untuk data tenaga kerja. Ini bertujuan untuk -


  • Izinkan pengguna untuk memverifikasi informasi pribadi dan profesional mereka. 
  • Izinkan pengguna untuk menyimpan informasi di platform ini yang dibuat dengan teknologi blockchain. 
  • Izinkan pengguna untuk membagi akses ke data mereka secara aman dengan aplikasi atau pengguna apa pun. 
  • Menjadi solusi satu atap untuk pencari kerja aktif dan pasif, perekrut dan Penyedia Layanan Independen (ISP).
Solusi ditawarkan

TRUSTLOGICS telah menjadi penghubung langsung antara pencari kerja dan calon majikan. Ini menyediakan platform untuk interaksi langsung antara dua entitas industri perekrutan. Berdasarkan blockchain ethereum dan kontrak pintar, ini akan menjadi gudang informasi global para profesional yang bekerja. Pengguna dapat mendaftar di platform dan membagikan data mereka dengan perusahaan yang dituju menggunakan kontrak cerdas. Jaringan validator platform adalah badan independen yang menyediakan layanan validasi kepada pencari kerja di platform, dan pada gilirannya, menerima hadiah cryptocurrency.

Agen resmi di platform melakukan pemeriksaan latar belakang yang diperlukan untuk menjaga keamanan platform. Pencari kerja dapat memindai posting pekerjaan di ponsel mereka menggunakan aplikasi yang diunduh dari app store. Membawa fitur inovatif seperti status ketersediaan global dan sinkronisasi otomatis akan meningkatkan penerapan dan pengadopsian platform di pasar perekrutan. Dua blockchain yang berbeda digunakan pada platform untuk merekam data pribadi dan publik; buku hiper dan ethereum. Calon, validator, dan majikan adalah tiga peserta utama di platform.
 

Detail Token

TOKEN TYPE: ERC20
TOKEN SYMBOL: TLT
NAMA TOKEN: TOKEN TRUSTLOGICS
1 TLT: $ 0,08
PENYEDIAAN MAKSIMUM: 427.224.610
CAP LEMBUT: $ 2.000.000
HARD CAP: $ 16.000.000
SWAP DENGAN: ETH, BTC, LTC, BCH

Alokasi Dana Dan Distribusi Token

Peta Jalan

Maret 2017
Riset pasar yang lengkap dan draft kerangka persyaratan pertama.

Mei 2017
Draf ke-2 dan finalisasi dan implementasi UI Web / UX

Juli 2017
Pitch bisnis kepada Pemerintah Internasional

September 2017

Finalisasi dan implementasi UI / UX seluler

November 2017

Peluncuran beta aplikasi web

Januari 2018
Tonggak pencapaian pengguna terdaftar 50K berhasil dicapai. Peluncuran aplikasi seluler Android dan iOS. Mulai analisis tentang penerapan Blockchain.

Februari 2018
Beberapa kemitraan ditandatangani, termasuk MoU dengan Republik Suriname, negara Amerika Selatan. Bermitra dengan beberapa Validator Bersertifikat.

Maret 2018
Finalisasi Whitepaper dan peluncuran situs web TrustLogics.io

Mei 2018
Mulai mengembangkan Protokol Pengesahan Data.

Juni 2018
Proses penjualan Token

Juli 2018
Hasilkan koin fitur integrasi ke platform yang ada dan POC Blockchain

September 2018
Penjualan orang banyak

Oktober 2018
Distribusi Token

Desember 2018

Implementasi protokol pengesahan data

Mei 2019
Model Peer-to-Peer Hiring Model dan memperluas sistem TrustLogics kepada pemerintah yang telah ditandatangani.

Agustus 2019
Integrasi Sistem Bangunan Reputasi.

Desember 2019

Integrasi Portofolio Digital untuk Penyedia Layanan Independen

Tim

 
 
 

Penasihat

 

Untuk informasi lebih lanjut silahkan klik tautan dibawah ini :

Website :https://www.trustlogics.com/
ANN Bitcointalk: https://bitcointalk.org/index.php?topic=3436305
Whitepaper: https://trustlogics.io/whitepaper.pdf
Facebook: https://www.facebook.com/TrustLogics-842337102604466/
Twitter: https://twitter.com/TrustLogicsUS
Telegram: https://t.me/trustlogics

Profil bitcointalk: redtrust
Ethereum Alamat: 0x6E7abE1d59BF334c13B5b0426E091Da269475072

Tidak ada komentar:

Posting Komentar