Rabu, 29 Agustus 2018

Rubius - Perusahaan Software Blockchain

Halo semua, Jika Anda tertarik untuk bergabung dengan proyek Rubius, adalah ide yang baik untuk membaca ulasan yang dapat membantu Anda mendapatkan informasi yang dapat membantu Anda dalam melihat visi dan misi mereka, sebagai berikut:

alt text 
Apa itu Rubius ?

Rubius adalah alat startup yang digunakan untuk mengembangkan Aryl, perangkat lunak yang dapat digunakan, dan platform pembayaran. Aryl memungkinkan pengguna untuk mengirim, menerima, atau meminta pembayaran dalam mata uang pilihan mereka. Ini termasuk dompet Ethereum yang terdesentralisasi, yang mendukung ribuan cryptocurrency. Aryl dapat digunakan dengan Ethereum yang dapat memberikan dan memungkinkan pengguna untuk mengakses crypto terpusat yang disebut Rubiex, di mana mereka dapat membeli, menjual, dan memperdagangkan mata uang cryptocurrency yang dipilih. Aryl pada dasarnya adalah Venmo of cryptocurrency, karena ia juga mencakup aspek media sosial, yang memungkinkan pengguna untuk terhubung dengan teman langsung di aplikasi. Tapi, itu juga memberi kebebasan privasi bagi mereka yang lebih memilih anonimitas. Untuk membiayai pengembangan aplikasi Aryl dan pertukaran Rubiex, kami memiliki ICO (initial coin offering). mereka menawarkan cryptocurrency mereka sendiri yang disebut Rubius (simbol ticker: RUBY). RUBY adalah cryptocurrency terdesentralisasi yang beroperasi pada platform scripting cerdas Ethereum (scripting).

Aryl memungkinkan pengguna untuk mengirim, menerima, atau meminta pembayaran dalam mata uang pilihan mereka.
 
Tujuan utama Aryl adalah membuat cryptocurrency dan teknologi blockchain lebih mudah diakses dan mudah digunakan. Seperti halnya teknologi baru, itu akan mengambil cryptocurrency dan blockchain beberapa waktu untuk bergaul dengan masyarakat umum. mereka ingin mempermudah proses dengan Aryl, open source, iOS Ethereum wallet, dan aplikasi pembayaran. Hal ini membuat cryptocurrency lebih mudah diperoleh juga, dan keamanan stabilitas pasar yang tidak stabil menggunakan fitur SWITCH-nya sendiri. Untuk membantu mereka mencapai tujuan mereka, aplikasi akan menampilkan tata letak yang intuitif. Aryl menampilkan dompet Ethereum terdesentralisasi, yang mendukung ribuan cryptocurrency2. Pengguna juga akan memiliki akses ke crypto terpusat kami, yang disebut Rubiex. Dengan mendaftar untuk Rubiex, pengguna dapat membeli, menjual, dan memperdagangkan opsi cryptocurrency langsung dari aplikasi Aryl.


Fitur
 Kirim, Terima, dan Permintaan
 Di aplikasi Aryl, pengguna memiliki kemampuan untuk mengirim,menerima, atau meminta pembayaran dalam fiat mata uang, Ether, atau token Ethereum, membuatnya berguna untuk transaksi dalam mata uang tradisional dan cryptocurrency.

Fungsionalitas Dompet

 Aryl menyediakan pengguna dengan banyak dompet yang terdesentralisasi fitur, seperti membuat dompet Ethereum baru(pasangan kunci ke dompet ini disimpan secara lokal perangkat iOS Anda); melihat saldo Eter dan Token Ethereum; dan mengubah kata sandi dompet.

Penggunaan In-iMessage

 Pengguna akan dapat mengirim dan meminta pembayaran langsung dari iMessage merekapercakapan.

Jika pengguna mengirim atau meminta pembayaran dari kontak yang tidak memiliki akun Aryl, thekontak akan diminta untuk mendaftar ke Aryl selesaikan transaksi.


Terhubung dengan Teman

 Layar awal menampilkan semua fitur terbaru aktivitas (yaitu permintaan, pembayaran,acara, dll.) dari teman pengguna. Ini teman-teman akan secara sukarela dikumpulkan dari keduanyakontak seseorang atau menghubungkan akun media sosial (yaitu Facebook). Di kemudian hariversi Aryl, kami berencana untuk menyediakan pengguna dengan messenger aman, memungkinkan mereka untuk mengobrol teman-teman mereka langsung di aplikasi.

Beralih

 Fitur Switch Aryl mengurangi risiko penggunaan cryptocurrency dengan menyimpan uang penggunadalam mata uang yang lebih aman, dan kemudian secara otomatis Geser ke kesukaan merekacryptocurrency ketika mereka mengirim pembayaran.

Misalnya, mereka dapat menerima pembayaran di Eter dan kemudian beralih pembayaran itu keDolar AS untuk mempertahankannya. Ketika mereka membutuhkan untuk mengirim pembayaran di Ether, mereka bisa beralih Dolar AS mereka kembali ke Eter untuk itu transaksi.


Fitur Pertukaran (Rubiex)

 Aryl akan memungkinkan pengguna untuk membeli Ethereum,RUBY, dan beberapa Ethereum pilih lainnya token menggunakan kartu kredit / debit atau bank mereka rekening. Atau, pengguna juga akan bisa untuk menebus token mereka untuk mata uang fiat pilihan mereka.

Untuk menggunakan fitur pertukaran, kami akan membutuhkan pengguna untuk mendaftar ke rubiex dalam aplikasi dengan menyediakan tambahan KYC (tahu pelanggan Anda) informasi untuk mencegah pencucian uang dan penipuan.


Antarmuka pengguna


alt text 

Alokasi Token
 Total pasokan token RUBY adalah seratus juta (100.000.000 RUBY), dimana 80% akan
dialokasikan ke ICO. Dengan porsi tersisa, kami telah mengalokasikan 5% untuk program hadiah kami,10% untuk tim pendiri kami, dan 5% akan disimpan sebagai cadangan baik untuk penawaran kemitraan atau pertukaran daftar.


alt text 

Token Rubius adalah cryptocurrency yang beroperasi pada platform Ethereum. Mereka adalah token ERC-20, yang berarti mereka kompatibel dengan setiap dompet Ethereum dan dapat dengan mudah diintegrasikan ke dalam perangkat lunak pertukaran / pembayaran pihak ketiga.
 
Nama Token: Rubius
Simbol Token: RUBY
Platform: Ethereum
Ketik: ERC20
Total penjualan Crowd: 80.000.000
Total Pasokan: 100.000.000

 
Distribusi token
 


alt text 

Penggunaan hasil

alt text 

PETA JALAN
 2017Desember 2017Proyek Aryl dikonseptualisasikan.

20187 FebruariRubius Inc didirikan.


Maret 2018Buku putih Rubius ditulis, dan tim Rubius dikumpulkan.


16 AprilMaket kasar untuk aplikasi Aryl iOS dirancang dan diterbitkan di buku putih Rubius.


30 AprilRubius situs web dan posting BitcoinTalk diterbitkan., Dan Kampanye Rubius Bounty dimulai.


15 MeiRubius ICO akan dimulai pada hari ini pada jam 2:00 siang dan akan berlangsung selama 3 minggu (atau sampai semua koin telah terjual). Setelah setiap minggu, biaya RUBY akan meningkat.


5 JuniICO dijadwalkan akan berakhir pada hari ini jam 2:00 siang, kecuali semua koin dijual sebelumnya. Jika investor belum menerima koin mereka, mereka akan menerimanya dalam 1-3 hari setelah ICO berakhir.


11 JuniKoin RUBY akan terdaftar pada pertukaran mata uang cryptocurrency publik.


Akhir Juni, 2018Dana ICO akan dilikuidasi untuk memungkinkan kami untuk terus mengembangkan Aryl dan mulai mengembangkan Rubiex. Untuk Aryl, kami akan mulai mengonversi demo aplikasi ke fungsi iOS.UI / UX. Untuk Rubiex, kami akan mulai merekrut personil yang diperlukan dan mulai mengembangkan wireframes dan antarmuka pengguna.


Akhir Juli, 2018Untuk Aryl, UI / UX harus diselesaikan, dan kami akan mulai mengerjakan kode backend. Untuk Rubiex, desain situs web dan UI sekarang harus diselesaikan, jadi kami akan mulai mengembangkan mesin-mesin inti mesin.


Akhir Agustus, 2018Kami akan mengirimkan kembali laporan kemajuan 1-halaman untuk memperbarui pemegang RUBY. Untuk Rubiex, kita harus menyelesaikan pengembangan mesin perdagangan inti situs web, dan mulai mengerjakan elemen yang tersisa seperti gateway pembayaran, dompet pengguna, panel admin, dll.


Akhir September, 2018Pengembangan iOS dari Aryl harus diselesaikan pada saat ini, serta pengembangan pertukaran berbasis web kami, Rubiex. Setelah menyelesaikan dua platform, kami akan memasuki fase jaminan kualitas di mana kami akan menguji dan mengaudit platform di server pengujian pribadi kami.


Akhir Oktober 2018Setiap bug / masalah dengan perangkat lunak seharusnya telah diperbaiki pada titik ini, dan kita harus memiliki produk yang aman dan siap digunakan. Jika demikian, Aryl akan diserahkan ke Apple untuk peninjauan dan penerapan akhir ke App Store. Untuk Rubiex, pertukaran sekarang harus beroperasi penuh dan mengumpulkan pengguna.


Akhir Triwulan 4, 2018Aplikasi Aryl sekarang harus sepenuhnya beroperasi dan mengumpulkan pengguna juga. Setelah semua bug awal di aplikasi diperbaiki, kami akan melakukan dorongan pemasaran besar untuk memperkuat basis pengguna yang substansial. Untuk Aryl, kami juga akan mulai mengembangkan fitur tambahan (misalnya dApp Browser) dan mengembangkan klien Android.


2019Akhir Kuartal 1, 2019Untuk Aryl, klien Android harus selesai dan beroperasi penuh. Untuk kedua produk kami, kami akan terus meningkatkan perangkat lunak dan mulai memperluas layanan kami ke lebih banyak negara. Saat ini, kami dapat mempertimbangkan untuk mendapatkan lisensi perbankan dan / atau mengembangkan Software Point-Of-Sale (POS).
 
 


Tim

alt text 

Untuk informasi lebih lanjut, Anda dapat mengunjungi LINK di bawah:Situs web: https: //rubius.io/
Buku putih: https://rubius.io/rubius-whitepaper.pdf
Twitter: https://twitter.com/Rubius_Inc
karunia: https://t.me/rubiusbounty.
Bounty: https://bitcointalk.org/index.php?topic=4450732


Bitcointalk profile: redtrust
Ethereum Address:0x6E7abE1d59BF334c13B5b0426E091Da269475072

Tidak ada komentar:

Posting Komentar