Jumat, 10 Agustus 2018

Radio Cyber-FM menyediakan akses pendengar ke musik yang biasanya tidak tersedia dalam "Mainstream."



TENTANG CYBERFM
CyberFM diidirikan pada 11 Oktober 2007, CyberFM adalah stasiun radio yang berbasis di AS di mana Anda dapat mendengarkan musik di mana pun di dunia dan juga memiliki program yang membahas acara olahraga dan komedi. Saat ini, mereka berniat untuk memasuki dunia crypto di mana mereka memberikan CYFM dan MFTU token gratis karena mereka melanggar hukum untuk memiliki ICO di negara itu. CYFM dan MFTU memiliki kasus penggunaan yang berbeda. Anda dapat memeriksa situs web untuk informasi lebih lanjut https: //mftu.net/site/cyfm/.

CYBERFM Station juga akan memiliki program masa depan yang akan membahas cryptocurrency dan di mana program ICO ini akan dapat beriklan dan mereka dapat menggunakan token CYFM sebagai pembayaran.


Untuk Music Listener's: Ini adalah tempat bagi pendengar untuk mengakses musik yang biasanya tidak tersedia di "Mainstream." SEMUA langsung dan semua gratis untuk didengar! Minggu terakhir ini saya menyimpan pointer praktis di bagian atas browser web saya, jadi saya dapat dengan mudah menghubungkan dan melihat saya sedang bekerja. Mereka memiliki 5 saluran genre musik di gudang mereka untuk dinikmati oleh pecinta musik dan mereka. Berbagai musik: Xtreme Free4All, CyberFM Country, Radio Rock, Streetz, The Cross.


Di sini Anda dapat mengunduh Aplikasi Smartphone Shiny CyberFM. Saat ini masih bergulir di beberapa toko internasional Apple. Saya sudah mencobanya di toko-toko di Selandia Baru atau Australia. Dalam percakapan dengan salah satu pendiri, JTylee @ HottWeelz tentang Sengketa CyberFM, saya mengatakan bahwa itu telah dilaksanakan dan sedang diproses oleh Apple (pada saat lisan). Ini akan tersedia di luar Amerika Serikat dalam waktu dekat. Pengguna Android tidak perlu khawatir - ini berfungsi di mana-mana.


FITUR

Di Rumah Atau Di Mobil
Kami tersedia di semua platform seluler utama dan web. Format siaran Kualitas Tinggi sama sekali tanpa biaya!


Kami bukan Radio Online,
Acara kami disindikasikan di seluruh dunia di jaringan mitra. Menjadi bagian dari keluarga disfungsi kami!
 


Kami adalah Radio, online!
Sama seperti Radio yang sudah kita kenal selama bertahun-tahun, kami telah menerapkan fungsi pencarian dan lompatan. Kami adalah Radio, online!
 


Token Utilitas! 

2.png 

Kami telah menciptakan model pembayaran royalti online open source dengan informasi yang ditinjau oleh rekan kerja di seluruh dunia melalui sistem buku besar yang didistribusikan. Ekosistem Token Ganda diberi nama token CyberFM "CYFM" dan diberi nama token "MFTU" untuk "Mainstream For The Underground."

Token CYFM mewakili bentuk mata uang kriptografi yang sesuai dengan aturan untuk Artis yang saat ini terdaftar dengan perwakilan lokal. Seperti disebutkan di atas atau misalnya SOCAN di Kanada.


Token MFTU serupa, tetapi mewakili Organisasi Hak Kinerja kriptografis yang benar-benar digital untuk Seniman Independen. Lindungi hak dan pembayaran mereka di seluruh dunia!


Kedua token utilitas adalah aset ERC20 yang terdaftar di blockchain ETH yang digunakan untuk membuat sistem pembayaran universal ini yang memungkinkan royalti dikumpulkan untuk semua acara, setiap saat, di seluruh negeri! Token MFTU dan CYFM juga akan digunakan pada awalnya untuk menyelesaikan pembayaran fiat untuk keanggotaan radio online, kredit untuk pembelian dalam aplikasi dan biaya pendaftaran.


APAKAH ANDA MFTU (arus utama untuk kereta bawah tanah)?
layanan:


PERGI VIRAL
Sistem MFTU baru membawa Anda ke penggemar Radio CyberFM yang mengikuti kami di media sosial! Selain itu, sistem kami memberi tahu penggemar Anda setiap kali lagu Anda ada di udara! Media sosial kita sendiri menawarkan Anda jangkauan tak terbatas!


CYBERFM AIRTIME
Selama 10 tahun terakhir, Artis MFTU selalu menerima rotasi dan airtime melalui Jaringan Cyber FM dan semua saluran afiliasinya. Anda langsung terpapar ke audiens radio online. Benar-benar gratis!


STRATEGI
Semua orang tahu moto CyberFM asli: "Kami bukan radio online, kami radio, online!" Algoritme baru kami memainkan musik Anda dalam genre yang sama dengan artis arus utama yang sudah diketahui penggemar! Taman bermain diratakan.


Untuk informasi lebih lengkap, Anda dapat mengunjungi tautan dibawah ini : 

Situs web: https://www.cyber-fm.com 
Telegram: https://t.me/mftudotnet 
Linkedin: https://www.linkedin.com/company/cyber-fm 
Facebook: https://www.facebook.com/cyberfm

Profil bitcointalk: redtrust
Ethereum Alamat: 0x6E7abE1d59BF334c13B5b0426E091Da269475072

Tidak ada komentar:

Posting Komentar