Jumat, 10 Agustus 2018

OUTOFTHECLOUD FILE dan DATA SHARING ICO dengan PRODUK KERJA



GIF.gif


Sistem OutCloud pertama kali dikembangkan semata-mata untuk digunakan dalam lembaga detektif swasta sebagai sarana untuk mengirim materi terkait perkara dengan aman ke klien yang sering kali menyertakan file video, dokumen, audio, dan gambar besar. Layanan berbagi file lain yang tersedia pada saat itu datang dengan masalah keamanan yang serius dan tidak memiliki bentuk presentasi apa pun. Layanan berbagi file yang ada juga mengharuskan penerima untuk mengunduh file satu per satu sebelum bahkan dapat dilihat dan mengharuskan pengguna untuk memberi mereka izin invasif untuk bahkan menggunakan sistem mereka. Ini bukan cara yang dapat diterima untuk melakukan bisnis dengan benar dalam industri khusus ini.

OutCloud Systems, Inc. telah mengembangkan platform pengiriman Internet canggih untuk mengirim banyak file multimedia dan telah menjelajah jauh di luar pengalaman berbagi file yang biasa untuk menyertakan presentasi streaming dinamis dan seketika dari file-file tersebut dengan aman, aman, dan dapat disesuaikan sepenuhnya presentasi halaman web yang dapat dipersonalisasi untuk setiap penerima.

Presentasi halaman web yang aman ini dapat dibuat hanya dalam beberapa detik dan hanya dengan beberapa klik mouse melalui situs web perusahaan kami yang akan berlokasi di https://www.OutoftheCloud.com (OOTC). Saat ini, kami memiliki situs preluncurkan dihttp: //prelaunch.outofthecloud.com untuk mendaftar peluncuran layanan situs web kami. http://prelaunch.outofthecloud.com akan menyediakan video melalui tutorial, tautan demo yang dibuat menggunakan sistem OOTC serta informasi berguna lainnya dan video demo.


Ketika kami mulai memperbaiki kebutuhan industri Investigasi Swasta kami melihat semakin banyak cangkul sistem kami lebih baik daripada kebanyakan sistem file sharing dan bahwa daya tarik sistem kami kepada massa akan ada untuk membenarkan pengembangan sistem kami menjadi satu yang tersedia untuk semua vertikal. Kami memilih nama "OutoftheCloud" untuk fase baru sistem kami karena kami membayangkan sistem yang benar-benar aman bagi klien kami. Salah satu yang tidak invlolve ths penggunaan server cloud. Satu di mana tidak ada file klien kami yang tidak pernah disimpan di lokasi terpusat yang dapat dengan mudah ditargetkan dan diretas yaitu di beberapa cloud cluster. Teknologi Blockchain telah memungkinkan hal ini dan ada permintaan serta pasar untuk penyimpanan file tanpa menggunakan server cloud.

Outofthecloud lebih baik daripada solusi cloud lainnya!

Aman dan nyamanFile dan data Anda akan disimpan dalam folder yang sangat aman dan dikunci, dienkripsi, diurai, dan ditempatkan di seluruh jaringan blockchain. Penyimpanan terdesentralisasi adalah keamanan yang sempurna.


Penampil Proprietary 
Klien Anda akan dapat melihat semua file Anda dalam satu penampil aman yang dapat Anda buat sendiri dengan pencitraan merek dan pemosisian khusus.

Tidak Ada yang Diinstal
Semua yang dibutuhkan oleh klien Anda adalah akses internet, komputer dan browser web. 

Pencitraan Merek Khusus
Anda dapat menempatkan spanduk di bagian atas penampil kami, memberi cap air langsung pada video Anda dan menempatkan tautan di video.Anda juga dapat menyeret dan menjatuhkan tepat di tempat Anda ingin file Anda muncul di presentasi Anda. 

Manfaat Pembeli 
Outcloud paling cocok untuk model ICO karena proyeknya sangat luas sehingga akan dilaksanakan secara bertahap dan sesuai dengan tonggak pencapaian, yang dapat dicapai melalui pendanaan proyek ICO. Dengan berkontribusi pada proyek, Anda memungkinkan produk inovatif ini dirilis ke publik lebih cepat.

Initial Coin Offering Detail 

Penerbitan ini akan dibagi menjadi dua bagian - pra-ICO dan ICO. Pendistribusian koin ke dalam dua fase memastikan bahwa dana tersebut dialokasikan dengan tepat dan hasil yang sesuai sedang dicapai untuk hal yang sama. Ini akan memastikan pengerahan dana yang terkendali karena berbagai proyek dan fitur produk diperkenalkan kepada masyarakat.

Fokus pada perencanaan sangat penting, daripada hanya berkonsentrasi pada pengumpulan modal. 
Akan ada total 1 Milyar token yang tidak dapat ditambang yang tersedia di ekosistem.

Distribusi koin

distribution part 

Tentang token
Nama: OutCloud
Simbol: OUT
Platform: Ethereum
Harga koin: $ 0,10 (pra-penjualan) dan $ 0,15 (ICO)
Total pasokan: 1.200.000.000
Pra-ICO: 300.000.000
ICO: 400.000.000
Kontribusi yang Diterima ETH
Protokol ERC20
Omset minimal berjumlah 10 USD (0,04 ETH)


Diskon
Minggu 1: 30%
Minggu 2: 20%
Minggu 3: 10%
Minggu 4: 5%


Peta jalan

 
 

Untuk informasi lebih jelasnya silahkan klik tautan dibawah ini : 
Situs web: https://www.outofthecloud.io/
Whitepaper: https://www.outofthecloud.io/OutCloud_Systems_White_Paper.pdf
Twitter: https://twitter.com/OutCloudSystems
Facebook: https://www.facebook.com/OutCloudSystemsInc/
Telegram: https://t.me/joinchat/GGVHiA9p9YUJS2mfi4a58A


Profil bitcointalk: redtrust
Ethereum Alamat: 0x6E7abE1d59BF334c13B5b0426E091Da269475072

Tidak ada komentar:

Posting Komentar